Selasa, 19 Mar 2019
radarmadura
icon featured
Pamekasan

Resmikan Rumah Juang, Tim Prabowo di Madura Optimis Menang

14 Desember 2018, 13: 38: 57 WIB | editor : Abdul Basri

SOLID: Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Moh. Nizar Zahro meresmikan Rumah Juang Prabowo di Pamekasan, Kamis (13/12).

SOLID: Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Moh. Nizar Zahro meresmikan Rumah Juang Prabowo di Pamekasan, Kamis (13/12). (Santi Stia Wardani /RadarMadura.id)

PAMEKASAN - Partai Gerindra terus melakukan konsolidasi menjelang Pemilu 2019. Partai politik berlambang kepala garuda itu meresmikan Rumah Juang Prabowo di Jalan Adikara Kecamatan Kota Pamekasan, Kamis (13/12) pukul 16.00.

Peresmian dilakukan langsung oleh Wakil Ketua DPP Gerindra H. Moh Nizar Zahro dengan tanda pemotongan tumpeng. Rumah juang sengaja diresmikan untuk pemenangan Prabowo pada pemilu 2019 nanti.

Kegiatan itu dihadiri Dewan Pengasuh Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata, Pamekasan, KH Tohir Zain. Pihaknya berharap deklarasi rumah juang  mampu membawa kemenangan Prabowo di Madura. 

Dia mengatakan, dengan adanya Rumah Juang Prabowo, semoga relawan Partai Gerindra semakin solid, kompak dan menjadi lebih baik lagi. "Optimis 2019 ganti presiden," katanya. 

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Taufiqurrahman mengungkapkan, rumah juang yang diresmikan akan digunakan sebagai tempat berkumpul para relawan. Sedikitnya ada 514 cabang untuk membantu DPC.

"Kita akan bertukar ide dan gagasan ditempat ini. Harapannya untuk kemenangan Prabowo sebagai presiden,  juga untuk kemenangan Partai Gerindra," tambahnya. (Santi Stia Wardani)

(mr/fat/bas/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia