Sabtu, 15 Dec 2018
radarmadura
icon featured
Madura Events

Jelang Anugerah Madura Awards, Tim Juri Nilai Nominator

06 Desember 2018, 17: 03: 46 WIB | editor : Abdul Basri

SEMANGAT: Nominator saat mempresentasikan program unggullan di depan tim juri.

SEMANGAT: Nominator saat mempresentasikan program unggullan di depan tim juri. (Herlina tria Sukmawati/RadarMadura.id)

SAMPANG - Serangkaian agenda dilakoni tim juri jelang pagelaran malam Anugerah Madura Awards 2018. Mulai Kamis (6/12) siang, tim juri melakukan penilaian terhadap OPD dan Kecamatan menonjol dalam pelayanan publik, BUMD leader, serta BUMDes bergeliat di Hall Jokotole Hotel Camplong.

Harun, salah satu juri dari Universitas Wiraraja Sumenep kepada RadarMadura.id mengungkapkan bahwa tim juri sudah turun langsung ke lapangan untuk melihat fakta-fakta yang ada. Nantinya, fakta tersebut akan dicocokkan dengan apa yang dipresentasikan para nominator. "Sejauh ini, antara presentasi yang disampaikan dengan fakta di lapangan tidak jauh berbeda. Walaupun ada perbedaan, sedikit," ungkapnya.

Dijelaskan, penilaian juga dipengaruhi oleh penguasaan materi yang disampaikan oleh presentator. "Lebih baik yang jadi presentator adalah kepala instansinya langsung, jangan diwakilkan. Karena kepala instansi pasti akan lebih menguasai program-program yang dimiliki dan bisa meenjelaskan secara detail" imbuhnya.

Harun menambahkan, para peserta yang hadir dalam penilaian di Hall Jokotole Hotel Camplong merupakan peserta terbaik. Sehingga tidak perlu mempermasalahkan hasil, menang ataupun kalah. "Diberi kesempatan untuk presentasi saja sudah luar biasa. Karena dengan adanya penilaian presentasi ini, kita jadi tahu potensi-potensi yang dimiliki oleh instansi tersebut," tutupnya. (rm8)

(mr/yan/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia