Sabtu, 15 Dec 2018
radarmadura
icon featured
Sumenep

360 Peserta Seleksi CPNS Adu Nasib Tes SKB

06 Desember 2018, 12: 10: 18 WIB | editor : Abdul Basri

OPTIMIS: Sejumlah peserta seleksi CPNS menunggu giliran tes sesi kedua di gedung SKB Batuan Kamis (06/12).

OPTIMIS: Sejumlah peserta seleksi CPNS menunggu giliran tes sesi kedua di gedung SKB Batuan Kamis (06/12). (Ubay Shabaro/RadarMadura.id)

SUMENEP - Tahapan seleksi CPNS 2018 memasuki tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Sebanyak 360 peserta mengikuti tes di gedung SKB Batuan Kamis (06/12).

Dari informasi yang dihimpun, tes SKB tersebut dijadwalkan setiap hari. Setidaknya 120 peserta akan mengikuti seleksi dengan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama 60 peserta dan sesi kedua 60 peserta. Begitu pun di hari berikutnya.

Dwi Setyawati, peserta seleksi dari Desa Jati Karang, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, mengakui dirinya siap ikut tahapan seleksi. Dirinya dijadwalkan mengikuti tes SKB di sesi yang kedua. Pihaknya berharap dalam tes ini bisa lulus dengan mutlak.

"Saya berangkat dari Sidoarjo tengah malam. Di sesi kedua nanti saya akan mengikuti tes sesuai S1 saya di bidang kedokteran gigi," katanya.

Sementara itu, Sekkab Sumenep Edy Rasiyadi kepada RadarMadura.id saat berada di lokasi mengatakan, seleksi bidang ini dilakukan sesuai bidang strata pendidikan peserta CPNS. 

Pihaknya juga menyampaikan, dari hasil tes tersebut nilainya sudah bisa langsung dilihat tak lama setelah pelaksanaan tes. (rm6)

(mr/ayd/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia