Sabtu, 15 Dec 2018
radarmadura
icon featured
Sampang

Abd. Faqih: Selamat Bupati dan Wakil Bupati Sampang Terpilih

06 Desember 2018, 10: 58: 57 WIB | editor : Abdul Basri

SEMRINGAH: Calon Legislatif Dapil II Abd. Faqih

SEMRINGAH: Calon Legislatif Dapil II Abd. Faqih (RadarMadura.id)

SAMPANG - Abd. Faqih, calon legislatif (caleg) dari Partai Demokrat mengucapkan selamat kepada H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat (Jihad). Sebab, Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan dan menetapkan pasangan calon (paslon) nomor urut  1 itu sebagai bupati dan wakil bupati Sampang terpilih.

Caleg yang berangkat dari dapil II (meliputi Kecamatan Jrengik, Tambelangan dan Sreseh) berharap, Jihad bisa menjadi pemimpin yang amanah, peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, dan bisa membawa Sampang ke arah yang lebih baik. "Semoga amanah dan berjuang untuk rakyat demi Sampang yang lebih maju dan bermartabat," kata pria asal Dusun/Desa Taman, Kecamatan Jrengik itu.

Menurut Abd. Faqih, bupati dan wakil bupati terpilih H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat (Jihad) merupakan pemimpin yang hebat dan bermartabat. Dia yakin di dalam kepemimpinannya bisa membawa Kabupaten Sampang lebih maju. "Segera dilantik sehingga masyarakat Sampang punya bupati dan wakil bupati. Saya percaya di bawah kepemimpinan H. Slamet Junaidi - Abdullah Hidayat, Sampang lebih maju, hebat dan bermartabat," imbuhnya. (rm3)

(mr/yan/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia