Sabtu, 15 Dec 2018
radarmadura
icon featured
Sampang

Slamet Junaidi: Terima Kasih Masyarakat Sampang

05 Desember 2018, 17: 24: 30 WIB | editor : Abdul Basri

SEMRINGAH: Slamet Junaidi (tiga dari kanan) didampingi Abdullah Hidayat bersama tim pemenangan saat menggelar konferensi pers di kediamannya.

SEMRINGAH: Slamet Junaidi (tiga dari kanan) didampingi Abdullah Hidayat bersama tim pemenangan saat menggelar konferensi pers di kediamannya. (RadarMadura.id)

SAMPANG - Pasca sidang Mahkamah Konstitusi (MK) selesai digelar, Slamet Junaidi, Bupati Sampang terpilih langsung memberi tanggapan terkait putusan lembaga tinggi tersebut. Putusan MK, kata Slamet Junaidi, dinilai putusan terbaik dan adil. Dia bersyukur atas putusan tersebut yang menjadikan dirinya sebagai Bupati Sampang terpilih. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sampang.

Slamet Junaidi menghimbau tim sukses Jihad dan masyarakat lainnya agar tidak berlebihan menyikapi putusan MK. “Euforia itu tidak ada manfaatnya, kita juga harus memikirkan nasib pihak yang kalah. Semua kandidat yang berkontestasi dalam pilkada adalah putra terbaik Sampang. Kalah menang itu sudah biasa. Saya berharap, semua lapisan masyarakat menyatukan pemikiran demi kemajuan Sampang ke depan," katanya.

Mantan anggota DPR RI itu menegaskan siap melanjutkan tugas kepemimpinan bupati periode sebelumnya. Tentunya, banyak hal atau PR yang harus diselesaikan untuk melanjutkan program bupati terdahulu. "Sudah ada program sesuai visi misi saya. Salah satu program andalan saya meningkatkan gaji Guru Tidak Tetap (GTT) dan guru ngaji. Termasuk, membenahi tata ruang dan formasi birokrasi," tegasnya. (rm8)

(mr/yan/bas/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia