Sabtu, 15 Dec 2018
radarmadura
icon featured
Sampang

Kapolres Siagakan Brimob dan 2 Rantis

05 Desember 2018, 14: 54: 09 WIB | editor : Abdul Basri

SIAGA: Anggota satbrimob berjaga di dekat rantis yang diparkir di halaman Mapolres Sampang.

SIAGA: Anggota satbrimob berjaga di dekat rantis yang diparkir di halaman Mapolres Sampang. (Moh Iqbal/RadarMadura.id)

SAMPANG - Untuk memastikan suasana Sampang tetap kondusif pasca pembacaaan putusan Mahkamah Konstitusi (MK), Kapolres AKBP Budi Wardiman menyiagakan 4 kompi personel gabungan brimob dan dalmas. Termasuk, menyiapkan 2 unit kendaraan taktis (rantis) yang diparkir di halaman belakang Mapolres Sampang.

Berdasar pantauan RadarMadura.id, ratusan aparat keamanan tersebut standby di mapolres sejak pagi. Personel gabungan itu berstatus on call dan siap melaksanakan tugas sesuai instruksi. "Pasukan yang kami siagakan ada 4 kompi gabungan dari Satbrimob Polda Jatim dan Satsabhara Polres Sampang. Kalau rantisnya water canon dan barracuda," ujar Kapolres AKBP Budi Wardiman.

Budi Wardiman menjelaskan, pengamanan kali ini akan difokuskan di 3 titik lokasi. Selain kantor KPU, personel gabungan satbrimob dan satsabhara tersebut juga akan berjaga-jaga disiagakan di kantor Bawaslu. "Termasuk, melaksanakan tugas pengamanan di gudang logistik KPU Sampang," imbuh mantan Kepala Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Jatim itu.

Kapolres AKBP Budi Wardiman.

Kapolres AKBP Budi Wardiman. (Rusydi Zain/RadarMadura.id)

Alumni Akpol tahun 1997 itu menghimbau kepada segenap masyarakat Sampang tetap tenang dan menjaga kondusifitas. Sehinggga, suasana Sampang semakin aman dan damai. "Terkait putusan MK, agar dapat diterima kedua paslon. Ingat, jangan melakukan kegiatan yang merugikan masyarakat. Mari kita ciptakan Sampang yang aman dan damai," ajak Budi Wardimman. (rm3)

(mr/yan/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia