Sabtu, 15 Dec 2018
radarmadura
icon-featured
Sportainment

Madura United Krisis, Ini Curhatan Sang Pelatih

02 Desember 2018, 05: 52: 28 WIB | editor : Abdul Basri

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira. (Instagram @maduraunited.fc)

JawaPos.com - Madura United terus menelan hasil buruk. Tim asuhan Gomes De Oliviera tidak lagi merasakan kemenangan di lima laga terakhir.

Teranyar, Madura United kalah dari Perseru Serui. Tampil di Stadion Marora, Sabtu (1/12) Madura United keok dua gol tanpa balas.

Dua gol Perseru diborong oleh striker asal Brasil, Beto de Paula yang tidak lain merupakan mantan pemain Madura United. Menanggapi hasil buruk ini, Gomes De Oliviera mengaku sedih tim asuhannya belum bisa bangkit dari torehan negatif.

“Sayang sekali kami tidak mendapatkan poin di Serui. Mereka mencetak gol dari free kick dan penalti. Dua gol dari bola mati. Itu seharusnya tidak terjadi,” sesal Gomes selepas pertandingan.

“Kami coba memainkan bola, menciptakan beberapa peluang, tetapi kami tidak bisa menciptakan gol,” lanjutnya.

Setelah tumbang di Serui, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu mengincar poin pada pertandingan pamungkas di Liga 1 2018. Fabiano Beltrame dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Persela Lamongan, Minggu (9/12) mendatang.

“Kami masih memiliki satu pertandingan lagi. Kami harus berjuang lagi untuk menyelesaikan kompetisi ini dengan baik,” tutup Gomes.

(saf/JPC)

(mr/*/bas/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia