Sabtu, 15 Dec 2018
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Lagi, Mahasiswa Jadi Korban Curanmor

30 November 2018, 13: 30: 37 WIB | editor : Abdul Basri

APES: Korban menunjukkan tempat motor diparkir di Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal.

APES: Korban menunjukkan tempat motor diparkir di Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal. (JUPRI/RadarMadura.id)

BANGKALAN – Mahasiswa yang menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor) bertambah. Kali ini Nasib sial itu dialami Ridho Marropin Sebastian, 21, mahasiswa semester tujuh Universitas Trunojoyo Madura (UTM). Motor Honda Scoopy M 6340 WW miliknya raib digondol maling Kamis (29/11).

Kepada RadarMadura.id mahasiswa asal Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep itu mengungkapkan, motor miliknya diparkir di halaman kontrakannya di Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Bangkalan. Tepatnya di depan Masjid Al-Ikhsan Kamal.

Pukul 07.00 kemarin, motor itu masih terparkir di depan pintu kontrakannya. Saat itu dia tidur lelap di kamarnya. ”Pukul 07.00 teman saya berangkat ke kampus, katanya (sepeda motor) masih ada,” ujarnya

Setelah temannya pulang dari kampus sekitar pukul 08.30, ternyata motor miliknya sudah tidak ada. ”Saya dibangunkan teman kalau motor saya tidak ada. Setelah dilihat, motor saya benar tidak ada,” ucap mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi itu.

Di tempat terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kamal Ipda Sugeng Hariana mengaku tidak tahu atas kejadian pencurian tersebut. ”Belum ada laporan ke kami,” kata dia.

Sugeng meminta agar warga yang menjadi koban tindak pidana melaporkan kepada instansinya. Pihaknya berjanji akan mengusut tuntas semua perkara yang terjadi di wilayah hukumnya.

”Kepada semua masyarakat terutama mahasiswa kalau kehilangan laporan ke polsek,” imbaunya.

Sugeng mengimbau agar masyarakat berhati-hati terhadap barang-barang berharga. Dia mengklaim polisi rutin menggelar patroli di wilayah hukumnya. ”Setiap hari patroli dilakukan hingga jam 12 malam di UTM,” tandasnya. (jup)

(mr/onk/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia