Selasa, 11 Dec 2018
radarmadura
icon featured
Madura Events

Madura Awards Bentuk Apresiasi untuk Tokoh Madura

18 November 2018, 11: 15: 06 WIB | editor : Abdul Basri

ROMANTIS: Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi bersama istri Nia Kurnia Fauzi.

ROMANTIS: Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi bersama istri Nia Kurnia Fauzi. (RadarMadura.id)

SUMENEP – Madura Awards yang diselenggarakan Jawa Pos Radar Madura (JPRM) merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap peran tokoh dan instansi dalam upaya memajukan Madura. Demikian penilaian Nia Kurnia Fauzi, istri Wakil Bupati Sumenep Ahmad Fauzi Sabtu (17/11).

Menurut dia, Madura Awards salah satu event paling berkualitas di Madura. ”Event ini menurut saya sangat dibutuhkan. Bukan hanya sebatas ajang pembuktian siapa yang paling berpengaruh. Tapi, juga kesempatan bagi masyarakat untuk mengapresiasi kinerja para tokoh yang ada di Madura,” ungkapnya.

Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Sumenep itu mengaku mendukung event yang diselenggarakan setiap akhir tahun itu. Kata Nia, event ini bisa menjadi tonggak majunya daerah-daerah yang ada di Madura.

”Biasanya ada orang yang bekerja tapi tidak ingin diketahui orang lain. Tapi ada juga orang-orang yang memang perlu diberi semangat untuk bekerja lebih baik lagi. Karena itu, Madura Awards ini penting,” jelasnya.

Wanita yang menjabat Wakil Ketua 1 TP PKK Sumenep itu berharap, Madura Awards tahun ini lebih berkualitas dibanding tahun lalu. Dia ingin ada peningkatan kualitas dan taraf penilaian untuk setiap kategori.

”Kita ingin Sumenep maju. Kita ingin Madura maju. Karena itu, penilaiannya harus ditingkatkan. Siapa pun yang berhasil meraih predikat apa pun dalam Madura Awards, betul-betul lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” pungkas Nia.

(mr/aji/hud/bas/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia