Sabtu, 15 Dec 2018
radarmadura
icon featured
Ekonomi Bisnis

Khayangan Residence Target Jual 1.000 Rumah

17 November 2018, 18: 12: 10 WIB | editor : Abdul Basri

MEGAH: Salah satu sudut pemandangan ruko di kawasan Khayangan Residence.

MEGAH: Salah satu sudut pemandangan ruko di kawasan Khayangan Residence. (Indra/RadarMadura.id)

BANGKALAN-Di tengah maraknya persaingan bisnis di bidang properti, pengelola maupun pengembang semakin gencar mempromosikan produknya. Apalagi, tarif penyeberangan jembatan suramadu sudah digratiskan pemerintah. Momentum itu dimanfaatkan pengusaha untuk memperluas akses dan pemasaran unit baik rumah toko (ruko) maupun rumah tapak.

Sebagai kabupaten di Madura yang paling dekat dengan Kota Surabaya, Bangkalan memiliki daya tarik tersendiri bagi para investor. Baik investor dari kalangan korporasi maupun perorangan. Hal ini yang membuat pengelola Khayangan Residence semakin percaya diri untuk meningkatkan target penjualan.

Nawaf Abdillah selaku Head Marketing Khayangan Residence menuturkan, Bangkalan merupakan kawasan yang bernilai ekonomis. Karena itu, dengan mengusung konsep mewah dan terjangkau, pihaknya optimistis target penjualan 1.000 unit rumah dan 100 unit ruko bisa dicapai.

“Sebenarnya, kurang pas jika dikatakan mahal. Tepatnya, harga yang dipatok sesuai kualitas. Karena konsep yang kami tawarkan adalah yang pertama di Bangkalan. Baik dari segi arsitektur, kawasan, hingga fasilitas penunjang lain,” terangnya.

Pria yang akrab disapa Nawaf ini melanjutkan, developer tak menampik bahwa sebagian besar customer menjadikan Khayangan Residence sebagai investasi atau bahkan rumah kedua. Baginya itu bukan persoalan. Justru, sangat baik untuk meyakinkan calon customer tentang keamanan dan kenyamanan membeli hunian di Khayangan Residence.

"Awal-awal memulai bisnis ini, customer kami memang bermaksud berinvestasi. Tapi seiring berjalannya waktu, customer mulai merasakan nilai ekonomis pasca berinvestasi di sini (Khayangan Residence, Red). Sejak 4 tahun berdiri, kini kenaikan nilai investasi mencapai hingga 80 persen dari harga awal,” paparnya.

Earrant Clif, salah satu warga yang ditemui RadarMadura.id mengaku nyaman tinggal di Khayangan Residence. “Saya beruntung. Dulu rumah yang kami huni harganya murah dan tidak semahal sekarang. Investasi ini sangat menguntungkan. Meski tergolong kawasan mewah, hubungan antar penghuni sangat akrab. Berbeda dengan yang saya rasakan saat tinggal di perumahan Surabaya,” jelasnya. 

(mr/ind/yan/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia