Selasa, 20 Nov 2018
radarmadura
 
icon featured
Bangkalan
Peringati Hari Pahlawan

Bupati Bangkalan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Jumat, 09 Nov 2018 20:44 | editor : Abdul Basri

KENANG: Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron bersama jajaran Forkopimda melakukan tabur bunga peringati hari pahlawan, (9/11).

KENANG: Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron bersama jajaran Forkopimda melakukan tabur bunga peringati hari pahlawan, (9/11). (Julian Isna/RadarMadura.id)

BANGKALAN - Pemerintah Kabupaten Bangkalan tidak melewatkan momentum Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November. Satu hari menjelang itu, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron bersama jajaran Forkopimda melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan (TMP) setempat.

Tabur bunga sengaja dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan yang sudah berjuang untuk mendapatkan kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Tidak hanya itu, Bupati bersama jajaran Forkopimda meletakkan karangan bunga.

Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron menyampaikan acara tabur bunga ini untuk memperingati hati pahlawan 10 November. "Untuk memperingati hari pahlawan, kita tabur bunga dan berdoa untuk pahlawan yang telah gugur," tuturnya. 

Dikatakan, berkat jasa para pahlawan, bangsa Indonesia merdeka dari penjajah. Untuk menjadi bangsa yang baik, sudah seharusnya menghargai jasa para pahlawan. "Bangsa yang baik harus menghargai jasa pahlawan - pahlawan," tegasnya. (rm2)

(mr/fat/bas/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia