Selasa, 20 Nov 2018
radarmadura
 
icon featured
Sumenep

Pertahankan Kebanggaan Masyarakat Madura

Dies Natalis dan Wisuda Unija Meriah

Kamis, 08 Nov 2018 20:40 | editor : Abdul Basri

HARI BAHAGIA: Senat Universitas Wiraraja Sumenep pada rapat senat terbuka wisuda ke-21.

HARI BAHAGIA: Senat Universitas Wiraraja Sumenep pada rapat senat terbuka wisuda ke-21. (UNIJA FOR RadarMadura.id)

SUMENEP - Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep menggelar wisuda sarjana dan diploma ke-21 Rabu (7/11). Tahun ini terdapat 774 mahasiswa yang diwisuda. Kegiatan itu menjadi puncak pelaksanaan Dies Natalis Ke-32.

Rangkaian dies natalis digelar sejak September. Berbagai macam kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan ulang tahun Unija ke-32 ini. Mulai kegiatan sosial, olahraga, hingga yang berkonsep kreativitas.

Dalam sambutannya, Rektor Unija Sumenep Sjaifurrachman berharap lulusan tahun ini dapat memberikan pengaruh positif dalam kehidupan bermasyarakat. Lulusan Unija ke-21 ini bisa menjadi manusia yang berguna, baik untuk diri sendiri, keluarga, maupun untuk orang lain.

VISIONER: Rektor Universitas Wiraraja Sumenep Sjaifurrachman menyampaikan sambutan pada wisuda ke-21 Unija Sumenep.

VISIONER: Rektor Universitas Wiraraja Sumenep Sjaifurrachman menyampaikan sambutan pada wisuda ke-21 Unija Sumenep. (UNIJA FOR RadarMadura.id)

”Tahun ini jumlah wisudawan sebanyak 774 dari 7 fakultas. Jumlah lulusan pada tahun ini merupakan yang paling banyak dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Saya ucapkan selamat atas kelulusan yang telah diraih,” ucapnya.

Sjaifurrachman juga meminta para wisudawan tidak melupakan jasa-jasa pihak yang sudah membantu pencapaian tersebut. Menurut dia, ada tiga pihak yang paling berpengaruh dalam kelulusan para wisudawan, yaitu orang tua, dosen, dan segenap civitas academica Unija Sumenep.

Sebagai penutup, dia berpesan agar alumni Unija berani bermimpi dan selalu berjuang meraih cita-cita yang diinginkan. ”Teruslah mencari inspirasi, fokus pada tujuan, jangan pernah mengeluh, dan teruslah mencari kesempatan,” pungkasnya. 

(mr/aji/han/bas/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia