Kamis, 13 Dec 2018
radarmadura
icon featured
Pamekasan
Selamat Hari Jadi Ke-488 Pamekasan

Direktur dan GM JPRM Silaturahmi ke Bupati Baddrut Tamam

07 November 2018, 10: 14: 26 WIB | editor : Abdul Basri

GAYENG: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menerima kunjungan Direktur JPRM Abdul Aziz dan General Manager M. Tojjib.

GAYENG: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menerima kunjungan Direktur JPRM Abdul Aziz dan General Manager M. Tojjib. (MOH. ALI MUHSIN/RadarMadura.id)

PAMEKASAN – Direktur Jawa Pos Radar Madura (JPRM) Abdul Aziz dan General Manager M. Tojjib bersilaturahmi dengan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Selasa (6/11). Kedatangan pimpinan JPRM disambut bupati di Peringgitan Dalam Pandapa Ronggosukowati.

Seilaturahmi belangsung akrab dan penuh kekeluargaan. ”Kami mengucapkan selamat Hari Jadi Pamekasan yang ke-488,” kata Abdul Aziz kepada Bupati Baddrut Tamam.

Dia berharap, di bawah kepemimpian bupati baru, Pamekasan bisa lebih hebat. ”Hebat kotanya, hebat masyarakatnya, dan hebat prestasinya,” sambung Abdul Aziz.

Maksud kedatangan pimpinan JPRM bertemu bupati untuk mempererat hubungan baik yang selama ini terjalin. Pemkab Pamekasan memiliki program yang luar biasa sehingga perlu didukung oleh JPRM dan Radar Madura.id.

”Alhamdulillah hari ini bisa silaturahim dengan bupati Pamekasan, Bapak Baddrut Tamam. Dari silaturahim ini, banyak manfaat yang bisa dipetik. Ada beberapa masukan dari bupati yang sangat positif bagi Madura,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Abdul Aziz memperkenalkan media online Radar Madura.id. ”Semoga JPRM koran dan Radar Madura.id membawa manfaat,” ucapnya.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam berterima kasih atas kunjungan direktur, general manager, dan kru JPRM ke pandapa. Dia berharap, dengan pertemuan itu, ada kerja sama yang bagus antara pemkab dengan JPRM dalam upaya membangun Pamekasan.

”Saya senang atas kehadiran beliau-beliau ini. Luar biasa dan konstruktif,” katanya. Baddrut lantas menyampaikan berbagai program dan gagasan yang akan dilaksanakan ke depan. Baik di bidang pendidikan maupun ekonomi.

(mr/sin/hud/bas/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia