Selasa, 20 Nov 2018
radarmadura
 
icon featured
Madura Events

Event Ayo Menulis Siap Digelar Besok di STKIP PGRI

Selasa, 06 Nov 2018 21:48 | editor : Abdul Basri

SIAP: Kepala Event JPRM Moh. Sugiyanto memantau persiapan tempat pelaksanaan Program Ayo Menulis di Gedung Auditorium STKIP PGRI Sumenep, Selasa malam (06/11).

SIAP: Kepala Event JPRM Moh. Sugiyanto memantau persiapan tempat pelaksanaan Program Ayo Menulis di Gedung Auditorium STKIP PGRI Sumenep, Selasa malam (06/11). (Hendra Apri Purwadi/RadarMadura.id)

SUMENEP - Event Ayo Menulis yang akan diikuti seribu guru di sumenep siap digelar besok, Rabu (07/11). Pelatihan menulis bagi tenaga pendidik itu akan dihelat di auditorium STKIP PGRI Sumenep selama lima hari kedepan. 

Sejumlah panitia sedang mempersiapkan tempat di Auditorium kebanggaan STKIP PGRI. Kegiatan yang sebelumnya direncanakan digelar di Gedung Ki Hajar Dewantara itu bertujuan untuk melatih guru belajar menulis karya ilmiah (Academic Writing) dan ilmiah populer. 

Moh Sugiyanto selaku Kepala Event JPRM mengatakan bahwa acara akan dilaksanakan selama lima hari kedepan. Setiap harinya akan ada 200 guru akan mengikuti materi.

Acara Ayo Menulis akan dimulai pukul 08.00 Wib dan akan dihadiri oleh Forpimda setempat. Bupati Sumenep Busyro Karim bersama sang istri Fitriyana Busyro Karim juga akan hadir.

"Acara Ayo Menulis direncanakan akan berlangsung selama lima hari kedepan. Setelah selesai mengikuti pelatihan para peserta akan diberikan tugas untuk dikerjakan dirumah masing-masing sesuai arahan dari nara sumber," terang Sugiyanto. (rm6)

(mr/fat/bas/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia