Kamis, 13 Dec 2018
radarmadura
icon featured
Madura Events

Program Ayo Menulis JPRM Wahana Gali Potensi Guru

31 Oktober 2018, 19: 25: 42 WIB | editor : Abdul Basri

DUKUNG : Dari kiri Ketua PGRI Sampang Achmad Mawardi, Dosen UTM Arif Muntasa saat menjadi pembicara pada program ayo menulis JPRM di Sampang, Rabu (31/10)

DUKUNG : Dari kiri Ketua PGRI Sampang Achmad Mawardi, Dosen UTM Arif Muntasa saat menjadi pembicara pada program ayo menulis JPRM di Sampang, Rabu (31/10) (RadarMadura.id)

SAMPANG - Program Ayo Menulis yang di prakarsai  oleh Jawa Pos Radar Madura hingga saat ini (31/10) masih berlangsung. Kegiatan yang bekerjasama dengan PGRI Sampang ini terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Dinilai program ini merupakan wahana menggali potensi guru dalam menulis.

Dihari kedua kegiatan ayo menulis yang di laksanakan di Gedung PKPRI Sampang ditanggapi serius oleh Ketua PGRI setempat, Achmad Mawardi. Pihaknya berharap kepada semua guru agar memanfaatkan secara maksimal kegiatan ini.

Achmad Mawardi mengaku mempunyai harapan besar kepada semua peserta untuk mengekspor kemampuannya. "Saya berharap semua guru setelah mengikuti kegiatan ini agar mengekspor kemampuannya untuk menulis" tuturnya kepada RadarMadura.id

Dia juga menambahkan, dengan adanya kegiatan ini kemampuan guru akan meningkat. Sehingga menjadi bekal untuk mengajar dan menjadi berkembang. "Dengan adanya kegiatan ini kemampuan dan pola pikir guru akan meningkat," imbuhnya. (rm3)

(mr/fat/bas/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia