Rabu, 17 Oct 2018
radarmadura
icon featured
Sportainment

Persib Bandung Pilih Stadion Mandala saat Jamu Madura

Jumat, 05 Oct 2018 13:25 | editor : Abdul Basri

BAKAL AWAY: Gelandang Madura United Slamet Nurcahyo gagal memanfaatkan peluang emas di depan gawang lawan.

BAKAL AWAY: Gelandang Madura United Slamet Nurcahyo gagal memanfaatkan peluang emas di depan gawang lawan. (A.YUSRON FARISANDY/Radarmadura.id)

BANGKALAN –  Persib Bandung telah memutuskan stadion mana yang akan menjadi home base mereka saat menjamu Madura United. Di luar prediksi, Maung Bandung julukan Persib Bandung memilih stadion Mandala, Jayapura.

Hal itu disampaikan oleh pelatih Persib Bandung Mario Gomes kemarin (4/10). Bahkan, Persib akan bertolak ke Jayapura pada Sabtu (6/10) mendatang. ”Mungkin setelah itu kami akan terus berada di sana karena setelah itu kami akan bertanding melawan Persipura,” ujarnya.

Persib akan terus berada di sana sampai 15 Oktober, Baru setelah itu mereka akan pulang. Semua pemain akan dibawa. Hanya Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar yang tidak ikut rombongan karena harus membela timnas Indonesia.

Hal ini ditanggapi oleh salah seorang pemain Madura United, Asep Berlian. Dirinya sangat siap meskipun bermain di Jayapura. ”Main dimanapun kami harus tetap fight dan kerja keras. Itu tekad teman-teman,” ujar Asep.

Menurut Asep ini merupakan keuntungan bagi Madura United. Pasalnya Persib adalah tim kuat yang didukung oleh suporter mereka. ”Kali ini Persib mendapat sanksi tanpa penonton dan laga kandang usiran. Ini keuntungan juga bagi Madura United,” ungkap Asep.

Mario Gomes menambahkan, jika stadion Mandala itu akan sangat baik bagi timnya. Sebab, kondisi lapangan cukup baik dengan kapasitas yang besar. ”Kami tidak mau harus pergi dari stadion satu ke stadion lain. Jadi kami hanya satu kali melakukan perjalanan,” ujar Gomes.

(mr/dam/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia