Senin, 10 Dec 2018
radarmadura
 
icon featured
Hukum & Kriminal

Belum Sempat Hisab Sabu-sabu, Tangan Diborgol Lebih Dulu

Jumat, 05 Oct 2018 13:19 | editor : Abdul Basri

Belum Sempat Hisab Sabu-sabu, Tangan Diborgol Lebih Dulu

BANGKALAN – Rencana Thohirudin menikmati barang haram jenis sabu berbuah petaka. Pria berusia 40 tahun warga Desa Tanagura Timur Kecamatan Sepulu itu diborgol setelah diringkus polisi. Bahkan, Supaklan yang menjual barang terlarang juga berhasil diamankan di lokasi yang sama, Rabu (3/10) sekitar pukul 13.45.

Informasi yang dirangkum Radarmadura.id, Thohirudin berencana untuk mengonsumsi SS. Dia lantas mendatangi rumah Supaklan, 41, warga Desa Tanagura Barat, Kecamatan Sepulu. Terjadilah transaksi antara pengguna dan pengedar. Sabu-sabu yang dibeli sengaja dibungkus rokok.

Namun nahas, transaksi keduanya tercium polisi. Keduanya langsung diringkus. Saat digrebek keduanya digeledah oleh sejumlah anggota Polres Bangkalan. Hasilnya, ditemukan satu plastik klip kecil berisi 0,35 gram SS. Selain itu, polisi juga menyita handphone (HP) warna putih.

Kasubbaghumas Polres Bangkalan AKP Suyitno membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap Thohirudin dan Supaklan. Mereka telah ditetapkan sebagai tersangka. ”Ya, ada penangkapan,” katanya singkat, Kamis (4/10).

(mr/bam/onk/fat/bas/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia