Rabu, 17 Oct 2018
radarmadura
icon featured
Sportainment

Iman Budi Yakin Madura FC Lolos ke babak 8 Besar

Jumat, 05 Oct 2018 13:17 | editor : Abdul Basri

TARGET GOL: Pemain Madura FC  melakukan selebrasi usai membobol gawang lawan.

TARGET GOL: Pemain Madura FC  melakukan selebrasi usai membobol gawang lawan. (A.YUSRON FARISANDY/Radarmadura.id)

SUMENEP – Madura FC akan ketika menghadapi PSBS Biak sore ini (14/10). Bagi Laskar Sape Kerrap, laga pekan ke-20 Liga 2 wilayah timur itu ibarat laga final. Skuad besutan Salahuddin itu berambisi meraih poin.

Madura FC datang sebagai tim papan atas klasemen. Saat ini skuad besutan Salahudin tersebut bertengger di posisi kedua klasemen dengan koleksi 36 poin. Madura FC hanya membutuhkan tambahan 1 poin supaya bisa meraih tiket lolos ke babak 8 besar.

Dengan catatan, salah satu di antara Martapura FC dan PS Mojokerto Putra yang sama-sama berambisai meraih poin ada yang kalah. ”Kami optimis dengan 1 poin bisa lolos. Namun, tidak menutup kemungkinan bisa menyalip PSS Sleman di puncak klasemen,” ujar manajer Madura FC Januar Herwanto kemarin (4/10).

Sementara PSBS Biak hampir masuk zona degradasi. Karena itu mereka juga akan berjuang agar terhindar dari zona merah. Satu-satunya cara menang dari Madura FC. ”Kami akan tampil fight, dan semoga wasit bisa memimpin pertandingan dengan fair,” jelas Januar.

Manajemen memberikan motivasi lebih kepada seluruh pemainnya, supaya mampu tampil all out menghadapi PSBS Biak. ”Seperti biasa dengan memberikan bonus kemenangan dan hasil imbang. Selain itu pemain harus fight agar bisa dapat tiket babak 8 besar,” imbuhnya.

Sementara itu, salah seorang gelandang Madura FC Iman Budi Hernandi mengatakan, dirinya sangat termotivasi untuk bisa mengalahkan Biak di kandangnya. ”Kami tahu Biak juga seri pun tak akan mau. Kami juga mencari 1 poin untuk lolos, tapi kalau bisa 3 poin,” ujar Iman.

Gelandang asal Malang ini yakin bisa meraih poin dari stadion Cenderawasih, Biak. ”Target kami bisa raih kemenangan. Setidaknya kalau meleset kami bisa dapat 1 poin,” imbuh pemain bernomor punggung 6 tersebut. 

(mr/dam/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia