Rabu, 17 Oct 2018
radarmadura
icon featured
Sumenep

Babur, Pengusaha Muda Sumenep Yang Gigih

Kamis, 04 Oct 2018 12:48 | editor : Abdul Basri

BABUR RAHMAN, Pengusaha Muda Sumenep

BABUR RAHMAN, Pengusaha Muda Sumenep (Radarmadura.id)

SUMENEP - Dalam kerangka usaha terkadang tak selalu mulus sesuai harapan. Kendala yang berliku sudah pasti akan selalu dihadapi. Semua itu akan menjadi titik balik yang penting dalam penguatan jati diri.

Hal itulah yang dialami Babur Rahman, salah satu pengusaha muda sukses di Kota Sumekar. Babur-sapaan akrabnya, mengaku tak selaku mulus dalam menjalankan aktivitas usahanya. 

Pernyataan itu disampaikan menyusul launching aplikasi RadarMadura.id yang digelar Selasa (2/10) lalu. Menurut dia, seperti perjalanan usahanya, sudah pasti kendala dan rintangan akan dihadapi RadarMadura.id.

"Saya sendiri dalam usaha bisa dibilang jatuh bangun. Kadang ya jatuh tapi seketika ya bangkit. Biasa dalam usaha, intinya kita harus gigih," katanya dengan nada tegas.

Direktur CV. Bayu Jaya Abadi Sumenep ini mengakui, dari jatuh bangun itu dirinya justru semakin kuat. Sebab, dari sana akan mendapat pengalaman hidup yang sangat berharga. 

"Tidak ada orang sukses itu didapat dari usaha yang biasa saja, tapi usaha dan kerja keras yang luar biasa," paparnya saat ditemui Kamis (4/10) siang.

Secara pribadi, Babur mengaku siap bekerjasama dengan RadarMadura.id. Baginya, menjalin kerjasama, dengan siapa pun dan berlatar belakang apapun, diyakini memiliki manfaat besar. 

(mr/*/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia