Rabu, 17 Oct 2018
radarmadura
icon featured
Pamekasan

Kupetik Apresiasi Launching Radarmadura.id 

Rabu, 03 Oct 2018 19:29 | editor : Abdul Basri

Deajeng Pangestu, SH

Deajeng Pangestu, SH (Slamet Ready/Radarmadura.id)

PAMEKASAN -  Hari Batik Nasional menjadi lebih spesial bagi komunitas perempuan batik (kupetik) Pamekasan. Pada hari yang sama digelar launching Radarmadura.id. Momentum itu menumbuhkan harapan besar munculnya media profesional dan edukatif.

Kupetik mengapresiasi aplikasi launching Radarmadura.id yang diluncurkan selasa (2/10). Sebab diyakini semakin melengkapi platform media cetak Jawa Pos Radar Madura. Dengan demikian, diharapkan mampu mengedukasi dan mengangkat produk unggulan batik Madura, Pamekasan khususnya.

"Aplikasi berita berbasis online menjadi keniscayaan ditengah maraknya gadjet. Jarang sekali ditemukan masyarakat mulai anak muda hingga sebagian orang tua yang tidak pegang gadjet," ucap Ketua Kupetik Pamekasan Deajeng Pangestu, SH.

Menurutnya, managemen Radar Madura dinilai tepat dengan menyiapkan aplikasi berita berbasis online ditengah serbuan Gadjet. Sebab mampu memberikan pelayanan yang lebih terhadap pelanggan setia Jawa Pos Radar Madura. Berada di daerah manapun khususnya di luar Madura masih bisa melihat membaca berita yang tersaji dengan apik.

Ade-sapaan akrabnya- mengatakan di pelosok-pelosok desa, terutama di Pamekasan mayoritas kalangan generasi milenial. Semuanya sudah punya HP berbasis internet. Misalnya, di Kecamatan Proppo dan Palengaan. ”Dengan kehadiran Radarmadura.id ini pemberitaan tidak hanya sampai pada pelanggan koran saja, melainkan semua lapisan terbawah," paparnya.

Perempuan yang cinta batik lokal itu berharap Radarmadura.id mampu memberikan warna baru. Terutama menjawab keresahan masyarakat tentang berita hoaks. Terlebih mampu memajukan madura kedepan. Khususnya potensi lokal di Kabupaten Pamekasan. 

(mr/*/fat/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia