Rabu, 17 Oct 2018
radarmadura
icon featured
Sportainment

Djarum Foundation Komitmen Majukan Bulu Tangkis

Jumat, 14 Sep 2018 19:55 | editor : Abdul Basri

JUARA: Perwakilan Djarum Foundation menyerahkan hadiah kepada para pemenang Kejurkab Bulu Tangkus Sumenep 2018,  Selasa (11/9).

JUARA: Perwakilan Djarum Foundation menyerahkan hadiah kepada para pemenang Kejurkab Bulu Tangkus Sumenep 2018,  Selasa (11/9). (MUSTAJI/radarmadura.id)

SUMENEP – Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bulu Tangkis Sumenep 2018 mendapat apresiasi dari Djarum Foundation. Sebagai sponsor utama, pihak Djarum Foundation mengaku puaa dengan perhelatan kompetisi terbesar di tingkat kabupaten itu.

Hal itu disampaikan oleh Promotor Group Leader (PHL) Djarum Foundation wilayah Madura Timur Rangga, Rabu (12/9). Menurut dia, banyak atlet dari Kota Keris yang memiliki skill di atas rata-rata. Bahkan, dua medali emas yang ditargetkan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumenep untuk meraih dua emas dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2019 mendatang sangat mungkin tercapai.

”Kalau melihat dari kemampuan para atlet yang tampil dalam kejurkab kemarin, kami juga merasa optimistis target itu bisa tercapai,” ungkapnya kepada Jawa Pos Radar Madura (JPRM) Kamis (13/9).

Rangga juga mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menjadikan Djarum Foundation sebagai ikon pengembangan bulu tangkis di Indonesia. Untuk itu, hingga saat ini pihaknya terus menjaring para atlet berbakat di daerah.

”Sampai saat ini kami terus berusaha mencari bibit atlet unggul di daerah, termasuk di Sumenep,” pungkasnya. 

(mr/aji/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia