Senin, 10 Dec 2018
radarmadura
 
icon featured
Madura Events

Perayaan HUT Ke-19 JPRM Spektakuler

Bupati Apresiasi Rangkaian Kegiatan

Senin, 30 Jul 2018 14:45 | editor : Abdul Basri

MEMUKAU: Peragaan busana meriahkan acara HUT Ke-19 JPRM di Tabun Educulture Art, Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Sabtu malam (28/7).

MEMUKAU: Peragaan busana meriahkan acara HUT Ke-19 JPRM di Tabun Educulture Art, Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Sabtu malam (28/7). ( KFI SUMENEP FOR Radar Madura/JawaPos.com)

SUMENEP – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 Jawa Pos Radar Madura (JPRM) di Sumenep spektakuler. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung meriah.

Peringatan HUT Ke-19 JPRM di Sumenep berlangsung di tiga lokasi pada Sabtu (28/7). Yakni di  Geslim Resto, Balai Desa Pamolokan, dan Tabun Educulture Art, Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan.

Seluruh rangkaian kegiatan bertema Carancang itu mendapat apresiasi banyak pihak. Termasuk dari Bupati Sumenep A. Busyro Karim. Dia mengatakan, JPRM merupakan salah satu media massa yang berhasil berevolusi.

MERIAH: Direktur JPRM Abd. Aziz, GM JPRM Moh. Tojjib, dan seluruh panitia HUT Ke-19 JPRM berfoto bersama di Tabun Educulture Art.

MERIAH: Direktur JPRM Abd. Aziz, GM JPRM Moh. Tojjib, dan seluruh panitia HUT Ke-19 JPRM berfoto bersama di Tabun Educulture Art. (Radar Madura/JawaPos.com)

Menurut Busyro, untuk bisa bertahan dengan perubahan zaman, media massa harus melakukan inovasi. ”Dan sampai sekarang, JPRM sudah sukses berinovasi. Selalu melahirkan hal baru. JPRM bisa menjadi media paling besar di Madura sampai saat ini,” katanya.

Busyro berpesan agar pemberitaan JPRM selalu diiringi dengan solusi. Sebab, hal itu sangat diperlukan untuk perbaikan kinerja pemerintah.

”Solusi dari para pemikir yang kreatif. Media sangat penting untuk pertimbangan pemerintah dan semua pihak yang diberitakan,” terangnya.

Dia juga mengucapkan selamat kepada JPRM yang sudah menginjak usia 19 tahun. Busyro berharap, JPRM terus menjaga kualitas berita, bekerja kreatif dan inovatif untuk mengawal pembangunan Madura agar lebih baik.

Dalam sambutannya, Direktur JPRM Abd. Aziz mengucapkan terima kasih atas dukungan bupati Sumenep bersama forkopimda dalam kegiatan tersebut. Dia berharap, di usia yang menginjak 19 tahun ini, kerja sama antara Pemkab Sumenep dan JPRM tetap berlanjut.

”Di hari yang baik ini, izinkan saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut menyukseskan kegiatan peringatan HUT Ke-19 JPRM,” katanya.

”Semoga dengan bertambahnya usia, JPRM tetap bisa hadir di tengah-tengah masyarakat. Serta, tetap bisa bersinergi dengan semua pihak dalam rangka membangun Madura lebih baik lagi,” pungkasnya.

(mr/aji/onk/bas/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia