Senin, 10 Dec 2018
radarmadura
 
icon featured
Madura Events

Rambah Media Daring, JPRM Dedikasikan untuk Pembaca

Minggu, 29 Jul 2018 15:44 | editor : Abdul Basri

APRESIASI: Bupati Sumenep A. Busyro Karim didampingi Ketua TP PKK Nurfitriana Busyro Karim berbincang dengan Pembina KFI Sumenep Arif Cool Break ketika meninjau pameran foto di Tabun Educulture Art.

APRESIASI: Bupati Sumenep A. Busyro Karim didampingi Ketua TP PKK Nurfitriana Busyro Karim berbincang dengan Pembina KFI Sumenep Arif Cool Break ketika meninjau pameran foto di Tabun Educulture Art. (VIVIN AGUSTIN HARTONO/Radar Madura/JawaPos.com)

SUMENEP – Puncak HUT Ke-19 JPRM yang digelar di Tabun Educulture Art, Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Sabtu malam (28/7) berlangsung meriah. Acara ini disaksikan ratusan warga, para fot ografer, dan penikmat seni.

Hadir dalam acara itu, sejumlah tokoh asal Sumenep. Seperti Bupati A. Busyro Karim, Wabup Achmad Fauzi, Ketua TP PKK Nurfitriana Busyro Karim serta anggota forpimda. Hadir pula Direktur JPRM Abd. Aziz, GM JPRM M. Tojjib, serta karyawan PT Madura Intermedia Pers lainnnya.

Acara dimulai dengan pembacaan doa yang dipimpin Kiai M. Faizi dari Pondok Pesantren Annuqayah. Kiai yang juga penyair ini pun membacakan doa dengan penuh khidmat. Terlebih, doa yang dibacakannya juga merupakan karya puisi dengan makna mendalam.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan sambutan Direktur JPRM Abd. Aziz. Di hadapan ratusan pengunjung, Aziz menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan HUT Ke-19 JPRM. Dia mengaku senang karena warga Sumenep sangat antusias. Baik dari sambutan warga ataupun dukungan dari pemerintah daerah. ”Sumenep ini Super Mantap,” katanya.

”Ini berkat bantuan, kerja sama, dan dukungan dari masyarakat. Acara pada hari ini memang kami dedikasikan kepada segenap warga Sumenep. Ini ikhtiar kami agar kami bisa semakin dekat dengan warga Sumenep. Harapannya, agar kami tetap dicintai dan tetap dibaca,” katanya.

Aziz juga menyampaikan, saat ini JPRM bukan hanya sebagai media cetak. Tapi, juga punya platform baru dalam bentuk media dalam jaringan (daring) dengan laman radarmadura.id. Media daring ini juga bisa dinikmati dalam bentuk aplikasi yang bisa diunduh di Appstore atau Playstore.

”Kami ingin terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi warga Madura,” tambahnya.

Pria yang sudah dua kali menjadi direktur JPRM ini juga menginformasikan, rangkaian acara HUT Ke-19 JPRM cukup banyak. Mulai dari khitanan masal, santunan anak yatim, lomba tumpeng, dan lainnya. Termasuk pergelaran Carangcang yang dilaksanakan tadi malam. Dalam acara malam puncak diisi dengan pameran 50 karya terbaik, fashion show, pentas musik, serta pembacaan puisi.

Acara ini terlaksana berkat kerja sama berbagai pihak. Seperti Tabun Educulture Art, Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Sumenep, dan Ruang Seni Kalonta.

(mr/mam/luq/bas/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia