Rabu, 12 Dec 2018
radarmadura
icon featured
Ekonomi Bisnis

Ruko Pasar Anom Baru Blok A Murah

16 Juli 2018, 10: 32: 38 WIB | editor : Abdul Basri

RAMAI: Manajer Pasar Anom Baru Blok A Sumenep Moh. Hamim Shiddiqi (pegang mik) memaparkan rencana penempatan Pasar Anom Baru Blok A Lantai 2 dalam rapat panitia HUT Ke-19 JPRM, Sabtu (14/7).

RAMAI: Manajer Pasar Anom Baru Blok A Sumenep Moh. Hamim Shiddiqi (pegang mik) memaparkan rencana penempatan Pasar Anom Baru Blok A Lantai 2 dalam rapat panitia HUT Ke-19 JPRM, Sabtu (14/7). (VIVIN AGUSTIN HARTONO/Radar Madura/JawaPos.com)

SUMENEP – Pembangunan Pasar Anom Baru Blok A sudah selesai. Puluhan ruko dan los dengan harga murah siap digunakan untuk membuka usaha. Baru-baru ini pihak pengelola Pasar Anom Baru Blok A Sumenep merilis kesiapan menerima pedagang yang akan menempati ruko di lantai dua.

Untuk pembukaan, pengelola memberi harga miring dengan biaya yang bervariasi. ”Biayanya itu bervariasi, sesuai dengan ukuran atau luas dari rukonya sendiri. Yang paling mahal harga sewanya Rp 7.200.000 per tahun,” ungkap Manajer Pasar Anom Baru Blok A Sumenep Moh. Hamim Shiddiqi, Sabtu (14/7).

Selain harga sewa yang murah, pengelola juga memberikan bonus menempati ruko gratis selama tiga bulan di awal pemakaian. Dengan begitu, pedagang hanya perlu mengeluarkan biaya maksimal Rp 7.200.000 untuk pemakaian 15 bulan pertama.

”Istilahnya bonuslah. Jadi di awal pemakaian sebelum diberlakukan sewa, pedagang bisa menempati ruko selama 3 bulan, gratis,” jelasnya. Untuk pemesanan bisa langsung datang ke kantor pengurus Pasar Anom Baru Blok A Sumenep atau hubungi nomor telepon 0852-3213-5188.

(mr/aji/luq/bas/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia