Kamis, 13 Dec 2018
radarmadura
icon featured
Ekonomi Bisnis

Bank Syariah SPM Resmikan Kantor Kas Baru

Program Unggulan Pinjaman tanpa Jaminan

26 April 2018, 19: 32: 24 WIB | editor : Abdul Basri

SEMANGAT: Direktur Utama Bank Syariah SPM Slamet Riyanto (pegang mik) memberikan sambutan disaksikan Direktur Bank Syariah SPM H. Surahman, Pengasuh PP Ummul Quro KH Lailurrahman Lc, dan Muspika Larangan Rabu (25/4).

SEMANGAT: Direktur Utama Bank Syariah SPM Slamet Riyanto (pegang mik) memberikan sambutan disaksikan Direktur Bank Syariah SPM H. Surahman, Pengasuh PP Ummul Quro KH Lailurrahman Lc, dan Muspika Larangan Rabu (25/4). (BANK SYARIAH SPM FOR Radar  Madura/JawaPos.com)

PAMEKASAN – Bank Syariah Sarana Prima Mandiri (SPM) terus mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satu cara yang dilakukan untuk lebih dikenal dan dekat dengan masyarakat adalah memperluas jaringan kerja.

Direktur Utama Bank Syariah SPM Slamet Riyanto menargetkan satu kecamatan ada satu kantor kas. Menurut dia, kantor kas di Kecamatan Larangan merupakan kantor kas pertama sejak Riyanto berada di manajemen SPM.

Kantor pusat Bank Syariah SPM berada di Kota Pamekasan, kantor cabang di Bangkalan, dan kantor kas di Bandaran, Sampang. Payment point ada di Ponpes Ummul Quro. ”Akan merambah ke kecamatan lain. Rencananya, dalam waktu dekat akan membuat kantor di Pakong, Pademawu, dan Proppo. Target kami satu kecamatan satu kantor kas,” ucap Riyanto.

Hal itu untuk memberikan kontribusi dan berupaya menyejahterakan serta meningkatkan perekonomian masyarakat. Sebab, segmentasi yang dibidik yakni masyarakat menengah ke bawah. ”Kami harus dekat dengan masyarakat untuk ikut serta membantu meningkatkan kesejahteraan,” jelasnya.

Riyanto bersyukur karena peresmian kantor kas di Kecamatan Larangan mendapat apresiasi dari muspika dan masyarakat setempat. Bank Syariah SPM akan menjalin kerja sama dengan KONI untuk dijadikan sebagai patner strategis dalam rangka ikut memperhatikan atlet-atlet berprestasi.

”Kami akan support masa depan atlet. Terutama membidik orang tua atlet berprestasi yang memiliki usaha. Kami akan tanda tangani MoU dengan KONI pusat,” katanya. Dia menambahkan, kantor kas Larangan ditargetkan menambah peningkatan aset yang signifikan dengan membuka jaringan.

Pihaknya memiliki program unggulan berupa pinjaman tanpa jaminan. ”Ini dikhususkan bagi masyarakat yang memiliki usaha produktif. Kami akan dekatkan diri dengan masyarakat supaya orang tahu bahwa SPM ini banknya masyarakat Pamekasan,” katanya.

(mr/ghi/hud/han/bas/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia