Senin, 10 Dec 2018
radarmadura
 
icon featured
Sport

Turnamen Tenis Meja Cerelia Cup 2018 Sukses

Selasa, 27 Mar 2018 14:41 | editor : Abdul Basri

BERBAKAT: Owner sekaligus penyelenggara kejuaraan Tenis Meja Cerelia Cup dr. Prima Nugroho (tengah) bersama para pemenang.

BERBAKAT: Owner sekaligus penyelenggara kejuaraan Tenis Meja Cerelia Cup dr. Prima Nugroho (tengah) bersama para pemenang. (VIVIN AGUSTIN HARTONO/Radar Madura/JawaPos.com)

BANGKALAN– Atlet tenis meja putri asal Bangkalan Aisyah mampu meraih juara I dalam kejuaraan Cerelia Cup 2018. Kejuaraan tersebut berlangsung pada 24–25 Maret di GOR Hamda, Burneh, Bangkalan.

Uniknya, Aisyah mampu mengalahkan atlet tenis meja putra asal Surabaya Heru Mandes yang menjadi juara II. Sementara juara tiga bersama diraih atlet tenis meja asal Malang, Agus dan Irvan. Aisyah menjadi satu-satunya atlet asal Madura yang meraih juara dalam Turnamen Tenis Meja Cerelia Cup 2018 Divisi IV se-Jawa Timur.

Penyelenggara kejuaraan dr. Prima Nugroho mengatakan, tujuan kejuaraan Cerelia Cup 2018 untuk menjalin silaturahmi antar persatuan tenis meja se-Jawa Timur. Pihaknya berharap mampu mencetak bibit-bibit baru pencinta tenis meja di usia dini, khususnya Bangkalan. ”Supaya mampu bersaing, baik di tingkat nasional bahkan internasional,” harapnya.

Kejuaraan itu juga ditandai dengan bangkitnya Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Bangkalan yang bekerja sama dengan Cerelia Group (Apotek Cerelia, Cerelia stationery, House of Celena, Rumah Azalea). Kejuaraan tersebut terbagi menjadi tiga divisi.

U-15 dan Divisi V merupakan kejuaraan tenis meja se-Kabupaten Bangkalan yang dilaksanakan Sabtu (24/3). Untuk U-15, juara 1 diraih oleh Zulfikar perwakilan RSUD Syamrabu. Juara 2 Azahra dari Nilam. Lalu, juara 3 bersama Jurda perwakilan Surya Asri dan Faisol dari Tunas Harapan.

Sementara Divisi V Bangkalan, juara 1 diraih Dicky dari Persatuan Tenis Meja (PTM) Perdana. Lalu, juara dua diperoleh Amin dari Ptm Perdana. Sementara juara 3 bersama diraih dr Prima perwakilan RSUD Syamrabu Bangkalan dan Suwarno dari PTM West House.

 Sementara divisi 4 merupakan kejuaraan tenis meja se-Jawa Timur yang digelar Minggu (25/3) dan diikuti 205 peserta.

Dokter Prima menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung jalannya kejuaraan Cerelia Cup 2018. Mulai Cerelia Group, Bebek Sinjay, Fortuna Lab, Hotel Ningrat, BTN, dan Bank Jatim.

”Kejuaraan ini juga diharapkan mampu meningkatkan kualitas dan jam terbang para atlet di Jawa Timur,” imbuh ketua panitia Khusnul Yakin.

(mr/dam/onk/luq/bas/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia