Senin, 10 Dec 2018
radarmadura
 
icon featured
Hukum & Kriminal

Pasangan Mesum Digerebek Saat Nyaris Telanjang

Minggu, 27 Aug 2017 02:07 | editor : Abdul Basri

MEMALUKAN: Agung dan SNS tidak berpakaian lengkap saat digerebek di Perumahan Griya Abadi Blok EA/35 Bangkalan, Jumat malam (25/8).

MEMALUKAN: Agung dan SNS tidak berpakaian lengkap saat digerebek di Perumahan Griya Abadi Blok EA/35 Bangkalan, Jumat malam (25/8). (SATPOL PP FOR Radar Madura/JawaPos.com)

BANGKALAN – Kegiatan penegakan ketertiban (gaktib) satuan polisi pamong praja (satpol PP) dengan polres dan Unit Intelkam Kodim 0829 berhasil mengamankan sepasang kekasih pada Jumat malam (25/8). Mereka adalah Agung, 27, asal Tambak Wedi, Surabaya dengan perempuan berinisial SNS, 34, yang juga warga Kota Pahlawan. Mereka diketahui berada dalam kamar di Perumahan Griya Abadi Blok EA/35 Bilaporah, Kecamatan Socah, Bangkalan.

Mereka diamankan sekitar pukul 23.00 di dalam sebuah kamar. Awalnya, satpol PP melakukan operasi gabungan gaktib dan yustisi dipimpin langsung Plt Kepala Satpol PP Bangkalan Muhammad Rufai. Petugas yang dikerahkan diperkirakan 20 orang.

Kemudian, petugas gabungan berangkat ke lokasi yang menjadi sasaran. Yakni di Perum Griya Abadi Blok EA Bilaporah Socah. Sesampainya di lokasi, petugas disambut oleh aparat pemerintah setempat. Setelah itu petugas bersama warga langsung mendatangi rumah di Blok EA/35.

Petugas langsung menggedor pintu rumah yang dicurigai sedang ada kegiatan kumpul kebo tersebut. Orang di dalam tidak mau membukakan pintu. Beberapa saat kemudian, dengan setengah paksaan dari petugas akhirnya pintu rumah dibuka. Saat itulah petugas mendapati Agung dan SNS sedang dalam kondisi tidak menggunakan pakaian lengkap.

Dari hasil penggeledahan, petugas mengamankan alat isap sabu, sedotan, dua HP, jam tangan, dan dompet.  Sekitar pukul 24.00 pasangan kumpul kebo ini diamankan dam digiring ke markas satpol PP.

Plt Kepala Satpol PP Bangkalan Muhammad Rufai menyampaikan, pasangan kumpul kebo itu kemudian dibawa ke mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sebab saat digerebek, di tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan adanya alat isap sabu. ”Saat ini masih dalam proses pihak Polres Bangkalan,” ucapnya.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha mengatakan, pihaknya belum memastikan mereka melakukan hal di luar aturan hukum negara dan agama. Berikut juga dengan adanya temuan berupa alat sabu. ”Cuma botol ada lubang di tutupnya. Kami belum bisa pastikan, alat yang mereka pakai itu untuk nyabu. Masih terus kami dalami,” pungkasnya. 

(mr/bad/luq/bas/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia