Kamis, 24 Jan 2019
radarmadura
icon featured
Bangkalan

Polres Bangkalan Ajak Masyarakat Tertib Lalu Lintas

31 Juli 2017, 16: 44: 23 WIB | editor : Abdul Basri

KOMPAK: Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha (kaus merah) pada acara pencanangan tahun keselamatan untuk kemanusiaan 2017–2018 di Taman Paseban, Minggu (30/7).

KOMPAK: Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha (kaus merah) pada acara pencanangan tahun keselamatan untuk kemanusiaan 2017–2018 di Taman Paseban, Minggu (30/7). (BAHRUL ULUM/Radar Madura/JawaPos.com)

BANGKALAN – Ratusan warga antusias mengikuti kegiatan pencanangan tahun keselamatan untuk kemanusiaan 2017–2018 Minggu (30/7). Acara yang digelar di Taman Paseban itu merupakan program Presiden Joko Widodo. Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di polda dan polres seluruh Indonesia.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha mengatakan, pencanangan tahun keselamatan untuk kemanusiaan bertujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas. Dengan demikian, bisa meminimalisasi terjadinya kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Polres menggandeng pemkab dan BPWS untuk melengkapi dan membuat nyaman segala sarana dan prasarana. Seperti, traffic light yang baik, rambu-rambu lengkap, dan kondisi jalan harus bagus.

Kegiatan itu dikonsep melalui car free day (CFD) untuk menyedot perhatian banyak masyarakat bahkan kalangan pelajar. Anissullah mengajak masyarakat, utamanya pelajar, untuk tertib berlalu lintas. ”Kegiatan ini dilakukan demi kebaikan bersama,” tutup Anissullah.

(mr/bam/onk/han/bas/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia