Selasa, 19 Feb 2019
radarmadura
icon featured
Madura Events

Bupati Achmad Syafii Meriahkan HUT Radar Madura

27 Juli 2017, 00: 44: 02 WIB | editor : Abdul Basri

BERWIBAWA: Bupati Pamekasan Achmad Syafii.

BERWIBAWA: Bupati Pamekasan Achmad Syafii. (IMAM S. ARIZAL/Radar Madura/JawaPos.com)

PAMEKASAN – Ulang Tahun Ke-18 Jawa Pos Radar Madura (JPRM) Kamis (27/7) akan berlangsung meriah. Apalagi pada hari bersejarah ini, Bupati Achmad Syafii dijadwalkan hadir ke kantor JPRM Biro Pamekasan. Orang nomor satu di Kota Gerbang Salam itu secara khusus akan menyampaikan ucapan selamat.

Kepastian kehadiran bupati disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setkab Pamekasan Supriyanto Rabu (26/7). Menurutnya, bupati telah memberikan konfirmasi bahwa siap menyambangi kantor JPRM. Bahkan, para anggota forkopimda juga dijadwalkan untuk hadir bersama-sama.

”Tadi (kemarin, Red) sudah koordinasi dengan forkopimda. Insya Allah ke kantor Radar Madura nanti berangkat bareng,” jelas Supriyanto.

Pak Pri, demikian sapaan Supriyanto, menambahkan, kemungkinan bupati akan hadir siang. Sebab pagi dijadwalkan menghadiri sidang paripurna di kantor DPRD bersama seluruh pimpinan SKPD. ”Nanti setelah acara di DPRD, kita bareng-bareng ke kantor Radar Madura,” tegas Pak Pri.

Sementara itu, Kepala JPRM Biro Pamekasan Sari Purwati menyambut baik kehadiran Bupati Achmad Syafii. Pihaknya mengapresiasi karena selama ini pemkab bisa bersinergi dengan insan pers. Sinergi ini dinilai penting guna mewujudkan percepatan pembangunan di Kota Gerbang Salam.

”Pers dan pemerintah sama-sama memiliki andil dalam percepatan pembangunan. Pemkab selaku pelaksana pembangunan, sedangkan pers sebagai media kontrol,” jelas Sari. ”Pembangunan harus dikontrol. Di sinilah kemudian peran pers menjadi penting. Terutama sebagai pilar demokrasi,” tukasnya.

(mr/mam/luq/bas/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia