Rabu, 17 Oct 2018
radarmadura
icon featured
Madura Events

Disdik Sampang Kerahkan 1.500 Siswa Ramaikan Jalan Sehat

Jumat, 21 Jul 2017 00:55 | editor : Abdul Basri

KOMPAK: Kepala JPRM Biro Sampang Hendriyanto bersama kru foto bersama dengan Kepala Disdik Sampang, Kamis (20/7).  

KOMPAK: Kepala JPRM Biro Sampang Hendriyanto bersama kru foto bersama dengan Kepala Disdik Sampang, Kamis (20/7).   (ABDURROSID/Radar Madura/JawaPos.com)

SAMPANG – Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-18 Jawa Pos Radar Madura (JPRM) tahun ini benar-benar spesial. Dukungan dari berbagai pihak untuk memeriahkan dan menyemarakkan event jalan-jalan sehat (JJS) terus mengalir.

Dinas Pendidikan (Disdik) Sampang menyatakan dukungan kegiatan dalam rangka HUT Ke-18 JPRM dan HUT Ke-71 Bhayangkara. Organisasi perangkat daerah (OPD) yang dinakhodai M. Jupri Riyadi itu akan membawa 1.500 peserta untuk meramaikan JJS.

M. Jupri Riyadi menyampaikan, JJS yang digelar JPRM merupakan event yang selalu ditunggu setiap tahun. Selain membuat badan sehat, ratusan siswa memang butuh hiburan di tengah kesibukan menuntut ilmu.

”Karena itu, kami akan support event JJS tahun ini. Kami akan kerahkan 1.500 peserta yang semuanya pelajar SD maupun SMP,” ucap Jupri saat ditemui di ruangannya Kamis (20/7).

Menurut dia, selain untuk kesehatan, event JJS sangat membantu siswa untuk menyegarkan pikiran. Jadi ketika kembali aktif sekolah, siswa akan lebih bersemangat menempuh pendidikan. ”Event JJS ini sangat positif bagi semua pihak. Terutama bagi para peserta didik kami. Karena itu, hiburan seperti ini diperlukan. Saya yakin siswa akan antusias,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana JJS Ghinan Salman mengucapkan terima kasih kepada Disdik Sampang yang turut meramaikan perayaan HUT JPRM tahun ini. Ke depan, dia berharap disdik-JPRM berkomitmen dan konsisten dalam menjalin kerja sama ini. Terutama dalam hal edukasi terhadap peserta didik.

”Partisipasi dari disdik memang diperlukan untuk ikut meramaikan dan memeriahkan JJS,” ucapnya.

Apalagi, ada berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan peserta yang beruntung. Seperti dua hadiah utama umrah, TV LED, lemari es, Tupperware, dan hadiah menarik lainnya. Karena itu, bagi masyarakat yang belum memiliki kupon, segera datang ke kantor JPRM di empat kabupaten.

Selain itu, akan ada aksi sosial donor darah. ”Karena harga satu kupon mendapat bonus satu koran JPRM. Selain berpotensi mendapatkan hadiah, juga bisa mendapat informasi dan edukasi lho,” tukasnya.

(mr/ghi/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia