Radar Madura

K-Conk Mania Rayakan Utlah dengan Bukber

BANGKALAN – Tak ada kata libur untuk berbuat baik. Termasuk mereka yang tergabung dalam komunitas suporter sepak bola. Bulan Ramadan dijadikan momen untuk berbagi.

K-Conk Mania mendapat kesempatan buka puasa bersama pemain Madura United. Kegiatan itu dipusatkan di Distro Madura United. Tepatnya di Jalan Teuku Umar, Kemayoran, Bangkalan, Minggu sore (4/6).

Panitia sengaja mengundang pemain dan manajemen Madura United. Mengingat pada 4 Juni merupakan hari jadi suporter K-Conk Mania. Tahun ini komunitas suporter yang berbasis di Bangkalan tersebut berulang tahun ke-8.

”Ini agenda tahunan, sehingga selalu dilaksanakan. Ulang tahun sekaligus buka bersama dengan pemain dan manajemen,” jelas Presiden K-conk Mania Jimhur Saros. 

Jimhur mengatakan, suporter dan tim Madura United memiliki keterikatan. Suporter merupakan elemen penting yang mampu membakar semangat pemain di lapangan. K-Conk Mania tak pernah absen sepanjang pertandingan kandang Madura United, baik bermain di Pamekasan maupun di Bangkalan.

K-Conk Mania selaku memberikan loyalitas untuk mendukung tim besutan Mario Gomes de Olivera itu. Sejak musim lalu di ISC A, K-Conk Mania beserta suporter dari tiga kabupaten lain di Madura bersama-sama mendukung Laskar Sape Kerrap hingga musim ini.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar