Radar Madura

 Warga Minta Polisi Usut Otak Pencurian Pak Haji Tewas Dimassa
BERITA TERKAIT

SUMENEP – Peristiwa main hakim sendiri terhadap warga yang diduga sebagai pencuri menyita perhatian banyak pihak. Ketika massa mengamuk, H Umar Fadil mengaku disuruh warga berisial PN. Karena itu, dia berani masuk rumah Kamaludin.

PN, warga Desa Lapa Taman, Kecamatan Dungkek, itu disebut menyuruh pelaku mencuri hingga tewas dimassa. Pengakuan itu muncul saat pria bertitel haji asal Desa Tamansare tersebut ditangkap ramai-ramai Minggu dini hari (18/6). Pada malam itu, PN yang masih tetangga korban menghilang dari rumah setelah dilurug massa.

(Baca: Masuk Rumah Orang Malam-Malam, Pak Haji Tewas Dimassa)

Warga meminta polisi meluruskan rumor yang berkembang di masyarakat itu. Apabila benar, PN harus diproses secara hukum. ”Jika dibiarkan tidak ditangkap, berarti ada permainan. Ini berpotensi akan marak lagi pencurian di desa kami,” kata DH, warga Lapa Taman, Senin (19/6).

Menurut dia, tidak mungkin pelaku tiba-tiba datang ke desanya jika tidak ada yang memfasilitasi. Sebab, rumah Haji Umar di Desa Tamansare. Karena itu, tokang tonju’ dalam kasus tersebut perlu diungkap.

”Polisi harus menindaklanjuti. Aktor harus ditangkap. Jangan biarkan bebas berkeliaran,” ucap dia.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar