Radar Madura

DPC PKB Sampang Gelar Silaturahmi dan Jalin Kekompakan

SAMPANG – Segenap Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sampang menyelenggarakan silaturahmi Minggu (18/6). Kegiatan itu dikemas dengan buka bersama di aula Graha Gusdur Sampang.

Selain segenap DPC dan kader partai, acara tersebut dihadiri Wabup dan anggota forkopimda, tokoh ulama atau kiai, serta beberapa tokoh politik Sampang.

Ketua DPC PKB Sampang H Achmad Fauzan Zaini, M.H. menjelaskan, acara itu diselenggarakan tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi dengan semua elemen. Baik pemerintahan maupun masyarakat umum. Selain itu, untuk memupuk kekompakan seluruh kader PKB se-Kabupaten Sampang.

”Acara ini sudah menjadi agenda rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahun. Karena bagi kami, silaturahmi penting untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan semua pengurus dan kader partai. Serta menjalin keakraban dengan masyarakat,” paparnya.

Achmad Fauzan Zaini berharap semua keluarga PKB Sampang lebih solid sehingga bisa memajukan Pemkab Sampang mulai menata birokarasi, pembangunan infrastruktur, hingga meningkatkan potensi SDA dan SDM.

”Siapa pun nantinya yang akan direkom dan diusung oleh partai untuk mencalonkan bupati, semua keluarga PKB tidak boleh pecah dan harus tetap berada dalam satu komando partai,” katanya. (c8/luq)

 


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar