Radar Madura

Busana Indah Gelar Khitanan Masal Gratis

BANGKALAN – Toko Busana Indah menggelar khitanan masal gratis di Gedung PKPN Bangkalan, Sabtu (17/6). Pesertanya mencapai 120 anak. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI). Juga didukung tim medis di bawah naungan dr. Abdul Hamed Nawawi, Sp.A.

 

Direktur Toko Busana Indah H. M. Gunawan Wibisono mengatakan, kegiatan itu untuk memperingati HUT Ke-33 Toko Busana Indah. Selain itu, bentuk syukur kepada Allah selama puluhan tahun bisa melayani konsumen dan pelanggannya. ”Ini rentetan dari beberapa kegiatan,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, untuk agenda selanjutnya adalah buka puasa bersama dengan kaum duafa. Kemudian pengundian hadiah bagi pelanggan setia Busana Indah. Pihaknya menyiapkan  beberapa hadiah. Di antaranya, undian umrah untuk tiga orang, satu sepeda motor Honda Vario 150 cc, dan hadiah lainnya.

Gunawan menjelaskan, pelanggan yang belanja di Busana Indah di atas Rp 100 ribu selama bulan Ramadan, akan mendapatkan bonus soft drink. Banyaknya hadiah sesuai dengan slogan Busana Indah 3BI. Yakni, beribadah indah, bersama indah, berbagi indah. ”Ini semua sudah menjadi agenda tahunan,” ucapnya.

”Kami berharap di bulan Ramadan ini banyak warga yang bebelanja. Kami ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan warga berbelanja di Toko Busana Indah,” tutupnya. (bam/onk/luq)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar