Radar Madura

 Masuk Rumah Orang Malam-Malam, Pak Haji Tewas Dimassa
BERITA TERKAIT

SUMENEP – Sebulan terakhir ini pencurian di Desa Lapa Taman, Kecamatan Dungkek, Sumenep, marak. Hal itu membuat warga rajin menggelar ronda malam. Hasilnya, Minggu dini hari (18/6) ditangkap H Umar Fadil, 48, warga asal Desa Tamansare, Kecamatan Dungkek.

 

Pak Haji yang sudah tiga kali masuk penjara itu ditangkap usai diduga menyatroni rumah Kamaludin, warga Dusun Tengah, Desa Lapa Taman. H Umar Fadil akhirnya tewas akibat diamuk massa. Dia mengalami luka parah di kepala bagian belakang.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Madura, peristiwa maut di Desa Lapa Taman itu berawal saat H Umar Fadil diduga hendak mencuri di rumah Kamaludin. Sekitar pukul 00.00, dia memanfaatkan pintu rumah korban yang terbuka. Dia masuk saat pemilik rumah berada di kamar mandi.

Dari kamar mandi, Kamaludin masuk kembali ke rumah untuk istirahat. Namun beberapa saat kemudian, ada bunyi mencurigakan di salah satu kamar. Begitu di kroscek, ternyata ada orang yang diduga maling kabur melalui pintu depan.

Kamaludin berteriak maling. Warga sekitar yang siaga setiap malam pun langsung kalang kabut melakukan pengejaran. Orang yang diduga maling itu diketahui mengenakan cadar merah, sarung, dan kaus. Dia kabur ke arah barat.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar