Radar Madura

Nyawa Pemotor Melayang Saat Bonceng Ayah

SAMPANG – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) merenggut nyawa terjadi di Jalan Raya Kecamatan Jrengik, Sampang, Jumat (19/5). Eko Hariyadi, 27, warga Desa Patereman, Kecamatan Modung, Bangkalan, tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00. Eko mengendarai Honda Supra X 125 nopol M 4935 GZ berboncengan dengan Toha, 50, ayahnya. Mereka melaju dari arah barat menuju Sampang dengan kecepatan sedang. Di depan motor mereka ada mobil L300 bernopol M 367 UA disopiri Muhammad Fauzi, 40, warga Jrengik.

Dari arah berlawanan muncul dump truck M 8331 UA disopiri  Sunarto, 60, warga Pamekasan dengan kecepatan tinggi. Tiba di lokasi, tiba-tiba dump truck bergerak ke arah kanan hingga menabrak mobil L300.

”Setelah menabrak mobil L300, truk masih melaju dan menabrak pengendara sepeda motor yang ada di belakang,” terang Kasatlantas Polres Sampang AKP Erika Purwana Putra. Akibatnya, Eko tewas seketika. Sedangkan ayahnya dilarikan ke RSUD Sampang karena patah tulang kaki kiri.

Mendengar informasi, polisi langsung melakukan evakuasi. Polantas juga mengamankan barang bukti (BB). Sopir dump truck juga diamankan untuk dimintai keterangan. ”Kami juga meminta keterangan saksi mata di lokasi,” imbuhnya.

”Pengendara kami minta tidak ngebut  dan berhati-hati demi keselamatan diri dan pengendara lain,” pesan Erik. (rul/luq)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar