Radar Madura

PS TNI Pernah Kalah di SGB Lawan Madura United

BANGKALAN – Madura United memiliki sejarah manis saat bermain di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Laskar Sape Kerrap hanya kalah dari Sriwijaya FC. Bahkan, salah satu tim yang pernah merasakan keangkeran stadion tersebut adalah PS TNI.

Ya, melawan The Army –julukan PS TNI– adalah momentum mengembalikan keangkeran stadion kebanggaan masyarakat Kota Zikir dan Salawat tersebut. Maklum, enam laga perdana dilaksanakan di Stadion Gelora Ratu Pemelingan (SGRP).

Meski bermain di Bangkalan, Gomes de Olivera enjoy menghadpi pertandingan tersebut. ”Tidak masalah bermain di Bangkalan atau Pamekasan. Sebab, kami tetap bermain di Madura. Suporter dari seluruh kabupaten di Madura mendukung kami,” tambah Gomes.

PS TNI datang ke Bangkalan dengan bahu tegak. Namun, The Army  tidak menargetkan hasil yang muluk-muluk. Mereka hanya menargetkan hasil imbang. Sebab, bagi mereka, Madura United bukan lawan yang mudah ditaklukkan.

Pelatih PS TNI Ivan Kolev mengungkapkan, bahwa kunci anak asuhnya mampu menjaga rekor adalah kerja keras. Menurut dia, semua pemain tampil tanpa beban sepanjang pertandingan. Mereka juga tak kenal lelah meski menghadapi tim papan atas.

Ivan mengaku buta dengan kekuatan tim tuan rumah, sehingga akan bermain all-out. ”Yang saya tahu dalam beberapa pertandingan yang mereka jalani, mereka tampil cukup solid. Madura United tim tangguh, kami akan jaga semua pemain tanpa terkecuali,” jelasnya. (dam/han/luq)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar