Radar Madura

Ismail Apresiasi Kinerja Pasangan Asri

PAMEKASAN – Empat tahun kepemimpinan Bupati Achmad Syafii dan Wakil Bupati Khalil Asy’ari mendapat apresiasi dari masyarakat. Termasuk dari Yayasan Jungrojung Sataretanan. Yayasan ini memiliki refleksi sekaligus apresiasi atas perjalanan pasangan Asri.

Pembina Jung-rojung Sataretanan Ismail, S.H.I., M.I.P. menilai bahwa selama empat tahun terakhir telah banyak yang ditorehkan oleh Pemkab Pamekasan. Dari segi prestasi, baik tingkat regional atau nasional, sudah tidak diragukan lagi. Sederet penghargaan telah diraih oleh Bupati Achmad Syafii, baik sebagai pribadi atau kelembagaan.

”Momentum empat tahun kepemimpinan Asri ini hendaknya dijadikan ajang refleksi bersama. Apa yang sudah sukses diraih, mari kita apresiasi. Yang belum terwujud, mari sama-sama benahi,” jelas pria yang saat ini menjabat Ketua Komisi I DPRD Pamekasan tersebut.

Ismail juga menambahkan, banyak pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan dalam satu tahun kepemimpinan Asri. Mulai dari penataan pariwisata, menjalankan, dan meningkatkan capaian enam agenda prioritas sebagai tertuang dalam RPMJD 2013–2018, dan lainnya. Menurutnya, sangat penting bagi pemkab juga untuk memperbanyak minta masukan dari masyarakat.

”Ini tahun pengabdian paripurna bagi pemkab. Kami berharap Pak Bupati dan Wakil Bupati bisa bekerja lebih optimal untuk masyarakat,” tukasnya. (mam/gik/luq)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar