Radar Madura

Manfaatkan Kesempatan Belanja Rp 0 di Busana Indah
BERITA TERKAIT

BANGKALAN – Toserba Busana Indah terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Kali ini, toko busana termurah tanpa diskon di Madura itu menyediakan program kesempatan belanja Rp 0 kepada 100 pembeli.

Caranya mudah. Pembeli cukup belanja di Busana Indah. Nanti struk pembayaran akan diikutkan dalam undian untuk mendapatkan kesempatan belanja Rp 0. Selain itu, koleksi pakaian di Busana Indah selalu yang terbaru.

”Kalau nilai belanjanya di struk Rp 1 juta, maka pemenang bisa mendapatkan kesempatan belanja senilai Rp 1 juta tanpa bayar,” kata Direktur Utama Toserba Busana Indah HM. Gunawan Wibisono Kamis (20/4).

Dia memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin belanja di Busana Indah dan mengikuti undian belanja Rp 0. Semua struk belanja konsumen akan diundi pada 1 Mei.

”Pemenang akan diberi tahu dan akan diumumkan. Kami harap masyarakat bisa memanfaatkan waktu 10 hari sisa ini. Slogan kami adalah Alhamdulillah murah tanpa diskon,” jelasnya.

Gunawan menambahkan, visi dan misi Busana Indah yaitu 3BI. Artinya, beribadah itu indah, berbagi itu indah, dan berbagi bersama sebagai wujud beribadah itu indah. ”Bulan depan kami juga punya program gebyar umrah dengan hadiah utama 3 umrah dan 1 unit sepeda motor,” tegasnya. (onk/hud/luq)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar