Radar Madura

Madura Semarak Goyang Nelpon Rp 1

BANGKALAN – Masyarakat Madura sedang ramai membicarakan senam baru yang dibuat oleh XL. Yakni, Goyang Nelpon Rp 1. Acara ini diikuti dengan antusias oleh berbagai kalangan.

Goyang Nelpon Rp 1 digelar di beberapa lokasi. Seperti di area car free day (CFD) Alun-Alun Kota Bangkalan, Monumen Trunojoyo Sampang, dan di Perumahan Tunjung, Kecamatan Burneh, Bangkalan.

Bagi yang ingin bersenam ria dan sehat bisa datang ke area car free day di kawasan Alun-Alun Kota Bangkalan dan di kawasan Pelabuhan Kamal pada Minggu pagi (23/4). Goyang Nelpon Rp 1 juga digelar di Markas Polres Bangkalan mulai pukul 06.00 besok (22/4).

 Bagi warga yang datang mengikuti senam, berkesempatan mendapatkan door prize dari panitia. Hadiah akan diberikan jika berhasil memeragakan Goyang Nelpon Rp 1.

Bagi warga yang senang senam dapat mengikuti lomba Goyang Nelpon Rp 1 tersebut dan meraih hadiah puluhan juta rupiah. Caranya gampang, hanya dengan membeli kartu perdana XL senilai Rp 3 ribu dan mendaftarkan diri dalam sebuah tim.

Tim ini terdiri dari sepuluh orang atau lebih untuk berlomba di acara puncak, yakni Big Bang. Puncak senam akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) pada Minggu, 7 Mei 2017. Juara I mendapat hadiah senilai Rp 10 juta, Rp 7 juta untuk juara II, dan Rp 5 juta untuk juara III. Sementara untuk juara IV–VII masing-masing mendapat hadiah Rp 1 juta.

”Segera daftarkan tim Anda untuk bisa mengikuti lomba senam tersebut dan menangkan hadiahnya. Silakan daftar ke Kantor Jawa Pos Radar Madura Jalan Soekarno-Hatta Nomor 99, Bilaporah, Socah, Bangkalan,” ajak Ketua Panitia Goyang Nelpon Rp 1, Rusli Djunaidi bersemangat Kamis (18/4). (daf/luq)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar