Radar Madura

Ribuan Muslim Umrah Bersama Mideast Tour

PAMEKASAN – PT Mideast Tour & Travel Pamekasan benar-benar menjadi idola umat Islam. Buktinya, jumlah jamaah yang menggunakan jasanya mencapai ribuan orang. Dari Desember 2016 hingga Mei 2017, sudah ada 2 ribu lebih jamaah yang umrah bersama Mideast Tour.

Direktur Utama PT Mideast Tour & Travel H Warto Wahyudi mengungkapkan bahwa pihaknya senantiasa memberikan yang terbaik kepada jamaah. Di samping biaya sangat murah, banyak fasilitas-fasilitas menarik yang diberikan. Termasuk paket wisata ke lokasi-lokasi wisata. Baik di Makkah atau negara lain, seperti Brunei Darussalam.

Setiap bulan PT Mideast Tour & Travel memberangkatkan lebih dari satu rombongan. Bulan ini saja, ada lima gelombang pemberangkatan. Yakni, mulai 3, 4, 13, 15, dan 17 April. Jumlah jamaah setiap pemberangkatan membeludak. ”Untuk rombongan keberangkatan 13-25 April sebanyak 51 jamaah. Di samping menjalankan ibadah, mereka juga berziarah ke tempat-tempat bersejarah. Seperti ke Masjid Quba dan lain sebagainya,” jelas H Yudhi –sapaan akrab H Harto Wahyudi.

Yudhi menambahkan, pada awal Ramadan 2017 ini, PT Mideast Tour & Travel akan memberangkatkan jamaah dengan harga terbaik. Rombongan yang umrah Ramadan akan menggunakan fasilitas yang maksimal. Yakni menggunakan pesawat Garuda Indonesia dan Saudi Airlines.

Pihaknya juga akan memberangkatkan paket Lailatul Qadar pada akhir Ramadan. ”Bagi umat Islam yang ingin umrah, murah, dan berkualitas, segera daftar di PT Mideast Tour & Travel di Jalan Kabupaten, Pamekasan,” pungkasnya. (mam/han/luq)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar