Radar Madura

BNNK Sumenep Ringkus Pengedar Sabu-Sabu

SUMENEP – SKD, 36, warga Desa Gunung Kembar, Kecamatan Manding, diringkus Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumenep. Itu terungkap setelah SKD kedapatan memiliki sabu-sabu (SS) seberat seberat 0,29 gram dan 0,30 gram.

Tersangka ditangkap tim gabungan dari BNNK, TNI, dan Polri. Selasa (18/4) Sekitar pukul 08.00 tim tersebut meringkus tersangka di rumahnya. Selain mengamankan tersangka dan sabu-sabu, polisi menyita sejumlah barang bukti (BB).

Di antaranya, plastik klip putih dengan jumlah banyak. Melihat BB yang diamankan itu, Ditengarai, barang setan tersebut tidak hanya dikonsumsi sendiri. Melainkan juga diedarkan ke sejumlah orang.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Madura, sebelum digerebek, tersangka baru menggunakan SS. Itu terbukti ketika petugas menemukan bukti seperangkat alat isap (bong) yang baru dipakai. Ada sisa sabu-sabu di pipet bong.

BB lain yang barhasil disita adalah uang Rp 2.942.000. Selain itu, tiga macam hand phone berbagai merek. Di antaranya, Samsung Duos, Nokia 112, dan HP Advan 145. Bahkan, ada catatan bon penjualan sabu-sabu. Termasuk tiga buah senjata tajam.

Kepala BNNK Sumenep Bambang Sutrisno ketika dikonfirmasi mengungkapkan, penangkapan tersangka dilakukan secara terencana. Sebab, sebelumnya pihaknya melakukan penyelidikan setelah menerima laporan dari masyakat.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar