Radar Madura

Madura FC Datangkan Pemain Timnas
BERITA TERKAIT

SUMENEP – Ambisi Madura FC lolos ke Liga 1 bukan sekadar omongan. Hal itu dibuktikan dengan transfer yang dilakukan manajemen. Sejumlah pemain besar didatangkan untuk mengisi skuad Salahuddin. Klub berjuluk Laskar Jokotole itu kini menjadi favorit baru di Madura.

Salah satu transfer fenomenal yang dilakukan dengan mendatangkan sejumlah pemain Timnas Indonesia. Mereka adalah Oktovianis Maniani, Bahtiar, dan Aldair. Sejumlah nama pemain besar juga siap bergabung. Dengan komposisi itu, wajar jika tim yang bermarkas di Kota Sumekar memasang target tinggi.

Tidak hanya pemain, Madura FC juga memiliki pelatih sarat pengalaman. Kemampuan yang dimiliki Salahuddin sudah teruji. Bahkan, musim lalu berhasil membawa tim yang ditanganinya finis di peringkat tiga. Padahal, materi pemain yang dimiliki tidak begitu menonjol.

Salahuddin mengatakan siap mengemban amanah. Dia siap menjadikan Madura FC sebagai tim hebat. Terlebih, saat materi pemain yang dimiliki sangat bagus. ”Ibarat kita lari, harus bergerak cepat. Agar bisa lolos ke 16 besar. Caranya, mengumpulkan tiga poin dalam setiap pertandingan,” katanya.

Media Officer Januar Hermanto mengatakan, skuad Madura FC mencerminkan tim kebhinnekaan. Sebab, pemainnya berasal dari beragam suku di Indonesia. Keberagaman itu akan diracik menjadi sebuah kekuatan. ”Madura FC hadir untuk menyemarakkan kompetisi persepakbolaan Indonesia,”katanya. (sid/han/luq)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar