Radar Madura

Turnamen Voli HT Cup Dibuka, Partai Perindo Cari Bibit Berprestasi

SAMPANG – Turnamen Voli HT Cup di GOR Indoor Wijaya Kusuma resmi dibuka Sabtu (15/4). Secara simbolis turnamen tersebut dibuka dengan pemukulan gong oleh Ketua DPW Perindo Jawa Timur (Jatim) M. Mirdasy didampingi DPD Perindo Sampang.

Pembukaan turnamen yang akan berakhir Jumat (21/4) itu juga disaksikan forpimda yang diundang pada kegiatan tersebut. Pertandingan itu diikuti 16 klub putra dan 10 klub putri. Pemenang berhak menerima hadiah dan uang pembinaan.

Ketua DPD Partai Perindo Sampang H Darmono menjelaskan, kegiatan tersebut digelar guna mencari bibit muda yang unggul dan berprestasi. Melalui turnamen itu, mereka diharapkan semakin terpacu untuk menjadi atlet berprestasi. ”Kegiatan ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa partai kami peduli terhadap masyarakat,” ujar Darmono.

Partai Perindo juga menggelar bakti sosial pemberian bantuan kepada petani dan lembaga pendidikan. Misalnya, bantuan alat tangkap ikan kepada nelayan, yayasan peduli pondok pesantren, dan warung sejahtera.

Kegiatan itu diharapkan bermanfaat bagi masyarakat dan pemuda Sampang agar kesejahteraan mereka lebih terjamin. ”Di bidang politik kami berpolitik yang santun dan lebih mengutamakan program,” terangnya. (sin/luq)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar