Radar Madura

Diskon 15 Persen Hanya di Depot Bu Timan

BANGKALAN – Belum afdal jika ke Bangkalan tidak mampir dulu ke Depot Bu Timan. Rumah makan di Jalan Raya Jembatan, Tangkel, Burneh, itu kini sudah berusia tiga tahun. Di hari spesialnya, depot tersebut memberikan diskon harga selama tujuh hari ke depan.

Pemilik Depot Bu Timan, H. Mohammad Timan mengatakan, pihaknya merasa bersyukur akhirnya depot yang dirintisnya kini sudah berusia tiga tahun. Karena itu, selama tujuh hari ke depan, pihaknya memberikan diskon harga sebesar 15 persen dari harga biasanya.

”Sampai 23 April, diskon harga sebesar 15 persen. Makanya, buruan datang ke depot kami. Kami siapkan makanan khas Gresik dan Madura,” ujarnya.

Suami Hj Siti Suriyah itu menyampaikan, tiga tahun anniversary pihaknya juga menyuguhkan hiburan berupa rock & dut gresmadu. Hal itu dilakukan agar masyarakat lebih kenal dengan Depot Bu Timan.

”Semoga ke depan lebih ramai lagi. Sebab, harganya terjangkau. Paling mahal hanya berkisar Rp 30 ribu,” kata pria asal Desa Lajing, Kecamatan Arosbaya itu.

Ayah Subianto Ismail dan Sabita L Himmah mengaku sudah memiliki tiga rumah makan. Yakni, dua di Gresik dan satu di Madura. ”Penikmatnya, ada yang dari Sumenep hingga Jakarta. Doakan semoga bisa buka cabang lagi,” katanya.

”Pokoknya, tidak rugi mencicipi makanan khas Depot Bu Timan. Harganya sangat terjangkau,” katanya yakin rumah makan ini juga dilengkapi dengan fasilitas musala. (daf/luq/luq)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar