Radar Madura

Penampilan Peter Tuai Pujian, Cetak Gol Laga Perdana

PAMEKASAN – Bali United merupakan salah satu tim yang tidak bisa dikalahkan musim lalu. Dua kali bertemu (tandang dan kandang) berakhir dengan skor kacamata. Namun, musim ini Madura United bisa menebusnya. Pada laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), tim tamu ditekuk dua gol tanpa balas.

   Kemenangan itu sangat istimewa bagi Laskar Sape Kerrap. Sebab, kemenangan tersebut diraih pada laga perdana Liga 1. Terlebih, marquee player Peter Odemwingie langsung mencetak gol. Gol tercipta dari titik putih. Sementara satu gol lainnya dicetak winger lincah Bayu Gatra Sanggiawan.

Sejak menit awal, Madura United sudah menekan pertahanan tamu. Namun, gol pembuka baru tercipta pada menit ke-32 melalui kaki Bayu. Umpan terukur Slamet Nurcahyo dari luar kotak penalti mampu diteruskan dengan tendangan lop cantik ke gawang yang dijaga I Kadek Wardana.

Tepuk tangan pecah dari bangku penonton Stadion Gelora Ratu Pemelingan (SGRP) Pamekasan. Ribuan suporter yang berasal dari empat kabupaten di Madura itu merayakan gol tersebut. Hingga wasit Abdul Rahman Salasa meniup peluit tanda turun minum skor tidak berubah 1-0.

Memasuki babak kedua, skuad besutan Gomes de Olivera kembali menunjukkan dominasinya. Masuknya Redouane Zerzouri di awal babak kedua, membuat Bali United semakin tertekan. Beberapa kali peluang emas didapatkan Guy Junior. Namun sayang, bola selalu melenceng dari gawang Bali United.

Peter Odemwingie yang diturunkan di menit 61 itu berhasil memecah kebuntuan. Eks penggawa Stoke City memantapkan kemenangan tim menjadi 2-0. Gol itu dicetak melalui titik 12 meter pas. Wasit menunjuk titik putih setelah salah satu pemain lawan melakukan pelanggaran di kota terlarang.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar