Radar Madura

Laga Pembuka Liga 1 Madura United Lawan Bali United Pembuktian Bintang

PAMEKASAN – Pertandingan yang ditunggu-tunggu tiba. Madura United akan menjamu Bali United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Minggu sore (16/4). Laga tersebut akan menjadi laga pembuka Liga 1. Pertandingan yang kickoff mulai pukul 15.00 itu menjadi ajang pembuktian bagi pemain, utamanya sang bintang Peter Odemwingie.

Skuad Laskar Sape Kerrap akan bermain dengan skuad terbaiknya. Seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, sang juru taktik Gomes de Olivera akan menerapkan strategi menyerang. Sang marquee player, Peter Odemwingie, menjadi andalan di lini depan pasukan berseragam loreng merah putih tersebut.

Kepercayaan diri seluruh pemain Madura United saat ini tengah meningkat. Itu setelah menjalani tur pramusim yang menyenangkan sekaligus membanggakan. Terlebih, Madura United akan mendapat dukungan penuh dari suporter Madura United dari penjuru Pulau Garam. Stadion kebanggaan masyarakat Pamekasan itu diprediksi akan penuh dengan penonton.

Misi yang diusung Fabiano Beltrame dkk adalah angka penuh. Namun pelatih asal Brasil tetap mewaspadai lini serang Bali United. Di komandoi bintang timnas Indonesia, Irfan Bachdim, Bali United bukan lawan yang mudah dikalahkan. Bahkan beberapa waktu lalu, skuad Serdadu Tridatu –julukan Bali United– berhasil menaklukkan Persib Bandung yang diperkuat Michael Essien.

Menghadapi Madura United, tactician asal Austria Peter Hans Schaller juga dipastikan menurunkan kekuatan penuh. ”Kami sudah mempersiapkan semuanya jauh-jauh hari, jadi kami akan bermain dengan maksimal. Kami akan berupaya mengakhirinya dengan poin penuh,” ujar Gomes.

 Tim  tamu bukan tanpa kelemahan. Beberapa pemain sedang terbelit masalah kebugaran. Gelandang kreatif I Gede Sukadana dan defender Ahn Byung-Keon mengalami sedikit masalah pada engkelnya. Cedera tersebut mereka alami saat mengalahkan Persib beberapa waktu lalu. Meski demikian, keduanya diprediksi tetap masuk dalam starting line-up.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar