Radar Madura

Welcome Peter Odemwingie

BANGKALAN – Peter Odemwingie akhirnya menginjakkan kaki di Madura. Mantan striker timnas Nigeria itu menjalani latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Rabu  (12/4). Itu merupakan latihan perdana yang dijalaninya sejak resmi bergabung dengan Madura United.

Kehadiran eks striker West Bromwich Albion itu membuat skuad Laskar Sape Kerrap sudah lengkap. Pengalamannya sangat dibutuhkan untuk mempertajam lini serang tim besutan Gomes de Olivera. Sebab, dia pernah menghadapi bek tangguh sekelas Nemanja Vidic dan Jhon Terry di Liga Primer Inggris.

”Tentunya dia harus segera beradaptasi dengan tim. Sebab, kami ingin dia mulai menjalani pertandingan saat melawan Bali United,” ungkap Gomes.

Madura United hanya memiliki waktu tiga hari untuk mematangkan persiapan. Sebab, Liga 1 sudah akan bergulir mulai 15 April. Pertandingan perdana Madura United menghadapi Bali United, Minggu (16/4). Tidak heran jika pelatih asal Brasil itu berharap Peter segera menyatu dengan tim.

Kedatangan pemain berkebangsaan Nigeria tersebut menyita perhatian masyarakat. Tak sedikit penonton yang berusaha masuk ke dekat lapangan, pemain yang pernah bermain di tiga edisi Piala Dunia terakhir tersebut. Namun untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pemain, pihak penjaga stadion terpaksa menutup akses ke lapangan.

Sang pelatih mengakui jika permainan Peter sangat baik. Passing, shooting, dan pergerakannya sangat baik. Kemampuannya memang sangat baik. Bahkan, meskipun baru kali pertama bergabung bersama tim, namun lebih dari tiga gol dicetak pemain 35 tahun tersebut ke gawang.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar