Radar Madura

XL Serahkan Donasi di SMAN 4 Pamekasan

PAMEKASAN – PT XL Axiata Tbk (XL) memiliki program corporate social responsibility (CSR) di bidang pendidikan. Yaitu, 1.000 Sekolah Broadband yang berjalan sejak 2016. Program itu bertujuan mewujudkan visi satu miliar konektivitas internet, pemerataan teknologi untuk pendidikan, serta internet sehat dan aman. Dalam program tersebut, XL bekerja sama dengan beberapa partner bisnis.

Di awal 2017, XL East Region menyalurkan bantuan donasi program 1.000 Sekolah Broadband di SMAN 4 Pamekasan. Penyerahan dihadiri Regional Sales Manager Madura Area Abdul Muidz, kepala SMAN 4 Pamekasan, dan perwakilan Dealer XL PT TEMA. Penyerahan berbarengan dengan digelarnya partai final kejuaraan voli antar SMP se-Pamekasan.

Abdul Muidz mengatakan, SMAN 4 Pamekasan merupakan sekolah kedua yang terpilih menerima donasi laptop dan home router di 2017. ”Semoga donasi yang kami berikan dapat menunjang kegiatan belajar mengajar serta dapat memberikan kesadaran bagi siswa sejak dini untuk memanfaatkan layanan internet secara positif,” ucapnya. (*/hud/luq)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar