Radar Madura

 Pedagang Lalapan Cabul Jadi Tersangka

BANKALAN – Polres Bangkalan menetapkan tersangka Abdul Fatah, 46, warga Desa Jaddih, Kecamatan Socah, sebagai tersangka pelaku dugaan kekerasan seksual. Korban tersangka yaitu El, 13.

Dugaan pelecehan seksual terjadi ketika El hendak membeli makanan di warung milik pelaku. Namun, bapak dengan tiga anak itu menyuruh El untuk menggoreng ikan di dapur. Pada saat itulah, Abdul Fatah berbuat tak senonoh terhadap El.

(Baca: Hendak Beli Lalapan, Gadis SMP Ini Malah Dikerjai Pedagang Lalapan)

Anak yang duduk di kelas VII SMP itu kemudian pulang ke rumah dan bercerita kepada keluarga. Pihak keluarga langsung melapor dan menyerahkan pelaku kepada polisi, Minggu (19/3).

Abdul Fatah mengaku tidak ada niat melakukan pelecehan seksual kepada korban. Pada saat korban menggoreng ikan di dapur, niat cabul tersebut datang dengan sendirinya di benak Abdul Fatah. ”Saya khilaf seperti kerasukan setan,” katanya Senin (20/3).

Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Anton Widodo mengatakan, dari hasil pemeriksaan korban dan pelaku, pihaknya menaikkan status penyelidikan menjadi penyidikan dan menetapkan Abdul Fatah sebagai tersangka. Penyidik diperkuat dengan bukti hasil visum yang dilakukan kepada korban di RSUD Syamrabu Bangkalan.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar